Daerah
Trending

Warga Garut Keluhkan Lambatnya Pelayanan Telkom dalam Pasang WiFi GARUT

Warga Garut Keluhkan Lambatnya Pelayanan Telkom dalam Pasang WiFi GARUT-Warga Desa Cintakarya, Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, H Ujang Selamet mengeluhkan lambatnya pelayanan Telkom dalam pemasangan WiFi.

Pasalnya sudah beberapa bulan pengajuan dilakukan namun tak kunjung dipasang hingga kini.

Yang anehnya, tetangga H Ujang sendiri justru sudah lebih dulu dipasang. Padahal pengajuan sama dan dalam satu wilayah.

Karena itu Ujang Selamet menduga ada sentimen dari pegawai Telkom. Pasalnya beberapa waktu lalu H Ujang memang sempat melarang petugas Telkom memasang kabel di lokasi tersebut.

” Saya minta kepada pihak Telkom jangan pilih bulu juga jangan pilih kelir, saya sudah mengajukan beberapa bulan ke belakang untuk pemasangan di internet ,tapi sampai saat ini belum dipasang, sedangkan tiang dan alatnya sudah dipasang di depan rumah,” ujarnya.

” saya cuma bisa melihat saja ketika saya mau menjalankan tugas jurnalistik. Internet itu bagi saya sebagai profesi wartawan/jurnalis sangat penting sekali, tapi kenapa sikap dari Telkom pilih bulu juga mengabaikan pendaftaran j permohonan dari saya???” Tambahnya.

” Sedangkan yang lain tetangga dekat sudah terpasang, ADA APAKAH DENGAN TELKOM???” Tanya H Ujang lagi.

Ia pun meminta kejelasan Telkom, seperti apa SOP yang dijalankan ketika memasang jaringan. Apakah yang dilakukan di Desa Cintakarya sudah mendapatkan izin atau belum. Baik itu dari lingkungan maupun dari DPMPT Garut .Saepul Zihad

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button