TNI

Danramil 06/Siak Hulu Kapten Cba Yuniaro Zebua Memberi Makan Gratis KepadaAnak Panti Asuhan YLBMI.

SiakHulu,gerbangdesanews.com-Dalam rangka memberikan dan meningkatkan gizi pada anak Indonesia, Danramil Siak Hulu, Kapten Cba Yuniaro Zebua, beserta seluruh anggotanya, melaksanakanprogram Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Pangdam I/Bukit Barisan, Komandan Korem 031/WB dan Dandim 0313/KPR memberikan makan siang gratis, melalui Danramil 06/Siak Hulu kepada AnakPanti Asuhan Yayasan Lembaga Bakti Muslim Indonesia (YLBMI), yang tepatnya di Jalan Amal, Desa Pandau Permai, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, pada hari Sabtu 04/05/2024.

Dalam kesempatannya hasil wawancara dengan Danramil Siak Hulu Kapten Cba Yuniaro Zebuamenyampaikan mengenai kegiatan Koramil 06/Siak Hulu hari ini,Assalamualaikum Wr. Wb…Selamat siang dan salam sejahtera bagi kita semua… Om Swastiastu…Namo Buddhaya Salam Kebajikan 🤝Saya Komandan Koramil bersama anggota hari ini mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Lembaga BaktiMuslim Indonesia. Dimana tujuan diadakan kegiatan ini ialah sesuai program KASAD untuk meningkatkan gizi seluruh anak di Panti Asuhan agar kesehatannya dapat selalu terjaga dan terkordinir.

 

Juga dengan harapan mereka kelak menjadi generasi emas yang tentunya membanggakan.Tak lupa juga harapan kami kepada seluruh anak di panti asuhan ini ialah dapat meningkatkankeimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanawataala agar menjadi anak yang berbakti, sukses danbahagia selalu.

Adapun harapan kedepannya kepada pemimpin panti asuhan ini ialah agar dapat memberikan suatubimbingan dan menyekolahkan dengan baik sehingga anak ini menjadi anak yang sukses selalu. Amin ya rabbal alamin.

Kegiatan Makan Siang Gratis ini dilaksanakan oleh anggota Koramil 06/Siak Hulu, para babinsa, pengurus yayasan, dan lain sebagainya. Dimana seluruhnya ikut turut ambil bagian dalam kegiatan ini.Baik itu dalam menyediakan bahan, memasak makanan dan juga ikut makan bersama dengan anak panti asuhan.

Selanjutnya sambung-nya, pelaksanaan kegiatan ini bukan hanya di sini saja tetapi di mana seluruh panti asuhan yang ada di wilayah Kecamatan Siak Hulu dan Kecamatan Perhentian Raja yang ada di

wilayah Kodim 0313/KPR. Kemudian setelah itu tanggapan Ketua Yayasan Panti,Kita doakan TNI di seluruh Indonesia ini aman, tentram, dilindungi oleh Allah subhanahu wa ta’ala, dan dimudahkan segala urusannya. Besar harapan mudah-mudahan anak-anak yang kita bina saat ini bisa

berguna bagi agama, bangsa dan negara. Marilah kita bersama–sama memperhatikan untuk masa depan anak. Bukan masalah memperhatikan dengan mendukung finansial saja, kita harus memperhatikan dengan akhlak, budi pekerti, apalagi sekarang ini anak-anak kita, hanya sudah kebiasaan main handphone sehingga inilah yang akan merusak bangsa kita di masa depan. Mohon maaf saja banyak yang didengar bahwasanya anak-anak mengeluh kepada orang tuanya. Katanya

sibuk sama handphone saja namun anaknya tidak diperhatikan. Maka dari itulah kami berpesan kepada bangsa Indonesia, agar kita memperhatikan anak-anak bangsa kita terutama masa depanya.Jangan disia-siakan dan jangan sampai rusak akhlaknya.

Sebelumnya alhamdulillah saat Ini Bapak TNI seluruh Indonesia atau yang mewakili Danramil 06/Siakhulu telah memperjuangkan masa depan anak-anak. Lebih lagi alhamdulillah telah diperhatikan oleh bapak-bapak dari TNI. Dan untuk itu kami sekali lagi mengucapkan ribuan terimakasih komandan atas perhatiannya kepada kami. Mudah-mudahan, apa yang di arahan komandan Kami Insya Allah akan melaksanakannya. Mudah-mudahan komandan sehat-sehat menjalankan tugasaman, tentram, di mana juga bertugas dilindungi oleh yang maha kuasa.., amin amin.

Demikian kegiatan Koramil 06/Siak Hulu saat ini. Pantang menyerah, selalu gembira,dan tetap semangat.tutupnya

Red:danramil,pembina gerbangdesanews.com.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button