Desa

Pembukaan MTQ ke IX Tingkat Desa Perapat Tunggal Tahun 1445 H/ 2024 M .Resmi Dibuka

Bengkalis-gerbangdesanews.com-kamis (27/06/ 2024 )

Pemerintah desa Perapat Tunggal melaksanakan kegiatan MTQ ke IX tahun 2024 , acara dilaksanakan di halaman masjid Mardhotillah jalan utama perapat tunggal RT 03 RW 02.

 

Dalam kesempatan itu PJ kepala desa perapat tunggal Muhammad Dodi islami, S.STP.M.Si, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan seluruh panitia dan segenap seluruh lapisan masyarakat yang ada di desa perapat tunggal terimakasih atas terselenggara nya kegiatan ini, dan

tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bengkalis yang telah mendukung atas alokasi dana bermasa yang di berikan kepada pemerintah desa Perapat Tunggal demi terlaksananya kegiatan MTQ ini, sesuai perbup yang telah dikeluarkan.

 

Selanjutnya PJ Dodi islami mengatakan, agar para kafilah yang akan bertanding untuk mempersiapkan diri menuju ke MTQ tingkat kecamatan nanti,ucapnya.

 

 

Kemudian di lanjutkan kembali oleh kata sambutan dari camat bengkalis,Taufik Hidayat,S.STP.,MPA.

Alhamdulillah hampir 90 persen kepala desa defenitif dan PJ kepala desa hadir pada malam pembukaan MTQ tingkat desa perapat tunggal kali ini.

 

Pertama kali kami mengucapkan tahniah kepada pemdes Perapat Tunggal dalam pembukaan mtq pada malam hari ini, ucap camat bengkalis tersebut. Dan saya ucapkan selamat melaksanakan kegiatan MTQ tingkat desa perapat tunggal, semoga MTQ tingkat desa perapat tunggal ini sesuai dengan temanya ” jadikan Al Qur’an sebagai pedoman hidup bermasyarakat berakhlak mulia dan dalam keadaan sehat wal Afiat

 

“. Dan dengan kegiatan MTQ ini bisa memberikan motivasi kepada masyarakat desa untuk meningkatkan semangat agar lebih mencintai Al Qur’an dan memperbaiki bacaannya, dan bisa mengikuti perlombaan MTQ di tingkat kecamatan,

tutup camat bengkalis.

 

 

Turut hadir di malam pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) tingkat desa perapat tunggal yakni, kades teluk latak atau yang mewakili, PJ desa Simpang ayam yulfi Yendri, PJ pangkalan Batang barat Marvin samudera, kades sebauk Tambrin , ibu PJ desa senderak , dan ibu ibu PJ lainnya, ketua Tp PKK dan anggota, ketua lptq kecamatan Bengkalis, ketua BPD beserta anggota , ketua pelaksana LAMR desa Meskom, Babinsa dan babinkamtibmas desa Meskom, lurah, kepala dusun, RT RW dan tamu undangan lainnya.(hws)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button