POLRI

Polres Meranti Gelar Bakti Kesehatan Sambut Hari Bhayangkara Ke-78  

Kepulauan Meranti-gerbangdesanews.com-Rabu(26/06/2024)Klinik Polres Kepulaua Meranti menjadi saksi kegiatan Bakti Kesehatan yang meriah dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke-78. Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol Dodi Zulkarnaen Hasibuan, S.E., M.H, memimpin acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh dan instansi terkait.

 

Dalam sambutannya, Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Dodi Zulkarnaen Hasibuan “menegaskan pentingnya kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat. Berbagai layanan kesehatan seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan umum, dan program pencegahan stunting turut diselenggarakan.

 

Hasil kegiatan menunjukkan kesuksesan dengan jumlah peserta yang terlibat dalam layanan kesehatan. Masyarakat pun merasa terbantu dan mendukung program Bakti Kesehatan yang diinisiasi oleh Polres Kep. Meranti.

 

Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat kesehatan, tetapi juga mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Sinergi antara kepolisian, instansi vertikal, dan Pemerintah Daerah diharapkan dapat mewujudkan Indonesia sehat.

 

Selama acara berlangsung, situasi tetap aman dan kondusif, mencerminkan keberhasilan dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat terhadap kegiatan Bakti Kesehatan Polres Meranti.(hws)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button