Uncategorized

MTQ Ke- XI Tingkat Desa Damai Tahun 2024 Resmi Di Buka oleh H. Emi Syafruddin, SKM

BENGKALIS –gerbangdesanews.com- Pembukaan MTQ Ke- XI Tingkat Desa Damai Kecamatan Bengkalis Tahun 2024 Resmi di Buka, di halaman kantor Desa Damai jalan Utama Dusun Antara.

 

Di meriahkan dengan berbagai pertunjukan mulai dari tarian, kompang, pembacaan Al-Qur’an, dan dibuka oleh Pj Desa Damai dan di dampingi para tamu undangan, Sabtu malam 22 Juni 2024.

Tampak Hadir dalam kegiatan MTQ tersebut Camat Bengkalis Taufik Hidayat, S.STP, MPA,Babinsa koramil 01/Bengkalis Sertu Amroni, Bhabinkamtibmas Desa Damai Bripka Dedy, Kades/Pj/dan lurah sekecamatan Bengkalis,ketua dan anggota BPD, Dusun, RT. Dan RW se desa , toko agamà,tokoh pemuda dan masyarakat setempat

 

Dalam kesempatan itu H. Emi Syafruddin, SKM PJ Desa Damai Kecamatan Bengkalis dalam sambutannya mengatakan momentum MTQ ini, selain sebagai ajang untuk mensyiarkan ajaran islam dan al-quran, hendaknya juga dapat di jadikan sebagai wadah serta spirit, untuk dapat membangun generasi qur’ani yang unggul dan berprestasi agar kelak desa serta daerah ini menjadi negeri yang bermarwah, maju dan sejahtera.

 

H. Emi Syafruddin, SKM Juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bengkalis dan panitia pelaksana MTQ tingkat Desa Damai atas persiapan yang begitu memukau.

 

“Kegiatan MTQ ini kita laksanakan setiap tahunnya dan bersumber dari dana Bermasa, program Bupati kita Ibu Kasmarni dan Bagus Santoso, untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan kepada pemerintah Desa Damai ini,” ungkap Pj.

 

“Semoga desa kami bisa melahirkan qori dan Qoriah terbaik serta bisa mengikuti perlombaan di tingkat kecamatan, kabupaten dan internasional,” harapnya.(harry)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button