POLRI

Patroli Blue Light Cipta Kondisi Menjelang PSU Pemilu 2024 dan Hut Bhayangkara Ke-78 di Pastikan Aman dan Kondusif

Meranti.Riau -gerbangdesanews.com Mapolres Kepulauan Meranti, dilaksanakan kegiatan Patroli Blue Light lintas fungsi dalam rangka cipta kondisi menjelang Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2024 dan peringatan Hut Bhayangkara Ke-78 di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti KOMPOL Yuda Setiawan, S.H., M.H.Pada hari Kamis, 20 Juni 2024, pukul 20.00 WIB


Dalam kegiatan ini, hadir Kasat Samapta Polres Kepulauan Meranti AKP Timur Brata Yuda N., S.H, KBO Sat Samapta Polres Kepulauan Meranti IPDA Dongan M Manalu , PS. Kanit Turjawali Sat Samapta AIPDA Ferdinand Marcos,serta 20 personil patroli lintas fungsi Polres Kepulauan Meranti yang turun ke lapangan untuk giat Patroli Blue Light lintas fungsi menjelang PSU Pemilu 2024 dan Hut Bhayangkara Ke-78.

Kegiatan dimulai dengan apel persiapan patroli di Mapolres Kepulauan Meranti yang dipimpin Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti KOMPOL Yuda Setiawan, S.H., M.H. Kendaraan yang digunakan meliputi 2 unit Mobil Patroli Sat Samapta, 1 unit Mobil Patroli Sat Lantas, dan 1 unit Mobil Sat Reskrim.

Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti KOMPOL Yuda Setiawan, S.H., M.H.menyampaikan bahwa Patroli Blue Light lintas fungsi dilakukan di berbagai rute, termasuk objek vital seperti Bank BRI Cabang, Kantor Bawaslu, Kantor KPU, Gudang Logistik KPU, Kantor PLN, Lapas Kelas IIB Selatpanjang, dan Pelabuhan Tanjung Harapan.

Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban menjelang PSU Pemilu 2024 dan Hut Bhayangkara Ke-78 di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hingga saat ini, tidak ditemukan gangguan Kamtibmas di sekitar lokasi objek vital, dan situasi terpantau aman dan kondusif.

Tidak ada aktivitas masyarakat atau kejadian yang mengganggu stabilitas situasi Kamtibmas menjelang PSU di Kabupaten Kepulauan Meranti dan Hut Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kegiatan berlangsung lancar dan situasi tetap aman kondusif “Tutupnya,Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti KOMPOL Yuda Setiawan, S.H., M.H.(hws)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button