Peristiwa

RUTAN KELAS I PEKANBARU DiDUGA ELERGI DENGAN WARTAWAN.ADA APA? APAKAH ADAj YANG DITUTUP TUTUPI?

 Gerbangdesanews.com,Pekanbaru riau- Kamis 20/06/24 Rutan kelas I yang ada di Pekanbaru provinsi riau,jalan hangtuah tenayan raya(sialang bungkuk)  diduga elergi dengan Wartawan,hal ini dirasakan salah satu Wartawan dari Redynews dan Gerbang Desa,ketika mau melakukan aktivitas Kontrol Sosial dan silaturahmi.

 

 Ijin pak!bisa kita jumpa dengan KPLP atau tidak pak Jelpri tanya Wartawan.ooo lagi tidak ada diruangan pak,jawab penjaga pintu.setelah itu pintu langsung ditutup.

 

 Dengan hal alasan seperti ini Wartwan tidak langsung pulang.masih tetap berdiri didepan pintu besuk.tiba tiba datang satu yunit mobil jenis expander lansung parkir didepan pintu besuk.ijin pak,Bapak pegawai disini pak? Tanya wartawan.bukan saya tamu jawabnya.wartawan menduga bahwa Bapak itu adalah Kalapas kelas I pekanbaru. tetapi,dia memjawab saya sebagai tamu pak.salah satu pegawai lapas keluar.pak ijin pak kalau mau menunggu di kantin saja pak nanti biar kesitu dijumpai ucapnya.kalau mengenai mobil yang didepan ini mungkin nanti bapak tau sendiri itu siapa yang punya tambahnya lagi.

 Atas tekateki yang ditimbulkan pegawai Rutan kelas I pekanbaru jalan hangtuah tenayan raya,wajar wartawan curiga ada apa ini.pegawai mengaku tamu.wartawan stembay dipintu besuk disuru stembay dikantin.dengan kejangalan dari tingkahlaku pegawai Rutan kelas I  pekanbaru jalan hangtuah tenayan raya,wartawan menduga ada yang ditutup tutupi dan tidak tranfaran.

 

 Masih jelas teringat kejadian 2017 jumat tanggal 5 bulan 5.kerusuhan yang terjadi dirutan kelas I pekanbaru sialangbungkuk,tentunya ini harus pembelajaran buat saudara saudara kami pegawai Rutan sialangbungkuk pekanbaru.karna ini juga sudah hal yang sangat memalukan dan bahan sorotan diberbagai media pada  saat itu.wartawan mewawancarai salah satu pegunjung yang keluar dari dalam rutan yang namanya tidak mau disebut.kami tidak pernah memberikan langsung kepada orang yang kami besuk buah tangan yang kami bawa.nanti kami letak ditempat penitipan.kami juga engak tau titipan kami itu nyampai atau tidak.

 Dengan adanya pemberitaan ini,kami berharap supaya MENGKUMHAM melakukan pemantauan khusus kepada Rutan kelas I Pekanbaru sialangbungkuk.

Padahal sangat jelas keterangan UU pasal 12 huruf e UU nomor 20 tahun 2001.tentang  pungutan liar diangap sebagi tindak pidana Korupsi.

 

Red:marbun.wapimted GDN

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button