POLRI

Polsek Kemuning Tingkatkan KRYD, Wujudkan Situasi Kamtibmas Aman Kondusif Serta Berikan Pelayanan Prima

Kemuning, Inhil – Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, Jajaran Polsek Kemuning Polres Indragiri Hilir rutin menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) baik pada pagi, malam maupun dini hari.

Pelaksanaan patroli sering dengan menyambangi warga, khususnya yang berada di Kecamatan Kemuning, guna sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi aksi premanisme dan tindak pidana lainnya.

Kegiatan Patroli KRYD yang dipimpin Perwira Pengawas ( Pawas ) menyasar minuman keras (Miras), Sejata tajam (sajam), Peredaran Narkoba, kerumunan serta kejahatan tertentu di Wilkum Polsek Kemuning.

Dikatakan Kapolsek, Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing.

“peran serta warga sangat kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, karena pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya domain dari Pemerintah serta Kepolisian saja, melainkan seluruh warga masyarakat juga mempunyai tanggung jawab untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan nya masing masing,” pungkasnya. (31/5/24)

Tak lupa juga, personel meminta kepada seluruh warga kecamatan Kemuning, untuk dapat selalu memberikan informasi terutama tentang kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat.

“sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek Kemuning Polres Indragiri Hilir bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas utamanya diwilayah Kecamatan Kemuning,” beber Kapolsek.
(Sudirlam/tim/red/*)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button