POLRI

Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono: SULING Untuk Memberikan Pesan Kamtibmas Jaga Silaturahmi Antara Kepolisian Dan Masyarakat.

Gerbangdesanews.com,Kemuning, Inhil – Personil Polsek Kemuning Polres Indragiri Hilir rutin melaksanakan giat Sholat Subuh Keliling ( SULING ) bersama warga masyarakat, di Masjid Al Muhajirin yang beralamat di Dusun Sukajadi Kelurahan Selensen Kecamatan Kemuning, giat tersebut dipimpin oleh perwira pengawas (PAWAS) dan diikuti oleh jajaran personil piket, Jumat (31/5/2024).

 

 

Setelah pelaksanaan “subuh keliling” Personil Polsek Kemuning memberikan pesan Kamtibmas kepada Jamaah sholat subuh untuk tetap menjaga tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dan Masyarakat.

 

Secara terpisah Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono, SH.,MH menuturkan, Kegiatan Sholat Subuh Keliling ini, dimaksudkan agar Polisi dapat bersilaturahmi dan berbaur bersama masyarakat dan para alim ulama dengan cara mendatangi masjid-masjid yang ada di wilayahnya.

 

Selain itu, Sholat Subuh Keliling dengan warga adalah wujud menjalin sinergitas kemitraan dengan masyarakat dari berbagai kalangan, untuk menjaga Kamtibmas,” tutur Kapolsek.

 

Lebih lanjut Kapolsek mengajak kepada para Jamaah Sholat Subuh agar bahu membahu dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan sekitar.

 

Subuh keliling ini selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, juga untuk meningkatkan keimanan khususnya anggota Polsek Kemuning, karena dari iman dapat mencegah perbuatan yang melanggar hukum baik hukum agama maupun hukum negara,” tutup Kapolsek.

 

(Sudirlam/tim/red*)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button