POLRI

Gelar Jumat Berkah di Pangkalan Baru, Polsek Siak Hulu & PT ABL Bagikan 50 Paket Sembako ke Masyarakat Dhuafa

Gerbangdesanews.com,SIAKHULU – Jajaran Polsek Siak Hulu bersama PT ABL menggelar Jumat Berkah di Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Jumat (31/5/2024) sekitar pukul 13.30 WIB.

Sebanyak 50 paket sembako langsung dibagi-bagikan kepada masyarakat kurang mampu (dhuafa) oleh Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH bersama Humas PT ABL M Syarif, pada momen kegiatan bakti sosial tersebut.

Kemudian juga diikuti oleh Panit Opsnal Intelkam Polsek Siak Hulu Ipda Feri Setiawan SE dan personel Polsek Siak Hulu. Suasana bahagia pun terpancar dari wajah penerima sembako dari Kapolsek yang dikenal dekat dengan semua kalangan tersebut.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK dikonfirmasi………..melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH, mengatakan, pada kegiatan Jumat Berkah kali ini Polsek Siak Hulu melaksanakanya bersama mitra yakni PT ABL.

‘’Ada sebanyak 50 paket sembako yang kami berikan yang masing-masing isinya yakni minyak satu liter, beras lima kilogram, gular pasir satu kilogram, satu kotak teh dan 10 bungkus mie instan,’’ terang AKP Asdisyah Mursyid, Jumat (31/5/2024).

Kapolsek menjelaskan, sebanyak 50 paket sembako itu dikhususkan dengan dibagi-bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Semoga apa yang diberikan, setidaknya dapat membantu kebutuhan hidup bagi masyarakat yang sedang bernasib kurang baik tersebut.

‘’Program ini akan kami terus kami laksanakan dengan warga dan daerah berbeda pula. Semoga apa yang kami lakukan secara bersama ini mendapatkan keberkahan dari yang maha kuasa Allah SWT, dan bagi yang menyalurkan rezekinya pada kegiatan Jumat Berkah ini, hendaknya mendapatkan ganjaran berlipatganda dari Allah SWT. Aamiin,’’ harap mantan Kasat Reserse Narkoba Polres Kampar ini. mxar

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button