HUKUM

Seakan Terpelihara..!Penimbun BBM Solar Bersubsidi Tumbuh Subur Diwilayah Hukum Polsek Tampan.

Gerbangdesanews.com,pekanbaru-Penimbun BBM bersubsidi jenis solar seakan akan terpelihara diwilayah Hukum Polsek Tampan,sehingga tumbuh dengan subur tampa tersentuh oleh APH.

Senin 27/05/24.wartawan menemukan gudang yang diduga keras penimbunan minyak bersubsidi jenis solar diduga milik inisial R.yang terletak di Arengka II tapek gadang wilayah hukum polsek tampan kota pekanbaru.terlihat mobil pajero sport dengan plat B 1407 ELS yang bolak balik diduga melangsir minyak bersubsidi jenis solar.

Kegiatan penimbunan BBM ilegal ini sudah berjalan lama,tapi sampai saat ini APH belum melakukan penindakan.ada apa?padahal sudah jelas jelas melanggar UU migas yaitu pasal 55 setiap orang yang menyalahgunakan pengangkutan dan/atau niaga bahan bakar minyak yang disubsidi pemerintah dengan pidan penjara paling lama 6 tahun dan denda paling tinggi 60 miliar.

Dari pantauan wartawan,mavia penimbunan minyak bersubsidi jenis solar ini sangat merugikan negara tapi,kenapa tidak ditindak ya?ada apa dengan APH kita?apakah ada pemberian kue?

Dengan adanya pemberitaan ini.diharapkan kepada APH polsek tampan supaya menindak mavia penimbunan minyak bersubsidi jenis solar yang ilegal ini sesuai hukum yang berlaku.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button