TNI

Pertemuan Bulanan Ketua Persit Ranting07 Koramil 06/Siak Hulu Dengan Anggota Persit

Gerbangdesanews.com,siakhulu-Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi Danramil 06 Siak hulu kapten yuniaro Zebua, mengadakan pertemuan ketua Persit ranting 07 Koramil dan anggota Persit di halaman kantor Koramil Siak hulu desa pangkalan kecamatan Siak hulu kabupaten Kampar Selasa 21/05/2024.tepatnya di halaman Koramil 06 Siak hulu

Danramil 06/Siak Hulu Kapten Cba Y Zebua mengadakan acara Pertemuan bulanan kepada seluruh anggota Koramil 06 Siak Hulu Militer dan PNS serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 07 Koramil 06 Siak Hulu beserta seluruh Ibu – Ibu Persit.

Dimulai dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu “Mars Babinsa”

Danramil 06 Siak Hulu memberikan Pengarahan kepada seluruh anggota Koramil 06 Siak Hulu bersama Ibu2 – Ibu Persit Kartika Chandra Kirana untuk meningkatkan kedisiplinan antara lain :

1.Meningkatkan ke Imanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT…

2.Sesibuk apapun dalam aktivitas kita sehari-hari jangan lupa untuk melaksanakan Do’a /5 lima Waktu, jika kita mengedepankan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah, maka semua apa yang kita laksanakan pasti Sukses dan berhasil, contohnya kesehatan, keluarga dan pekerjaan serta usaha selalu Sukses dan diberkahi oleh Allah SWT…

3.Menjaga kekompakan baik, antara  satu dengan yang lain anggota Koramil 06 Siak Hulu berserta seluruh Keluarga Ibu- Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 07 Koramil 06 Siak Hulu.

4.Laksanakan tugas dengan baik diwilayah binaannya masing-masing, agar menghindari pertingkaian antara masyarakat, pemerintah dan Polri serta sesama rekan TNI.

5.Danramil 06 Siak Hulu Kapten Cba Y Zebua menegaskan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas pokoknya dengan baik.

Baik yang menjabat Dinas Dalam (Piket Koramil maupun Piket Kodim) tidak diperbolehkan meninggalkan tugas selama menjabat,

6.Seluruh anggota Koramil 06 Siak Hulu agar memperhatikan kebersihan lingkungan dan Kantor Koramil baik diluar maupun di dalam, terlebih – lebih kamar mandi selalu dibersihkan.

7.Seluruh anggota Koramil 06 Siak Hulu beserta seluruh Ibu – ibu Persit Kartika Chandra Kirana agar di Jauhi dari keterlibatan *Narkoba* baik mengkonsumsi atau pengedar tidak ada pembelaan dari Pimpinan apabila ada kedapatan anggota yang terlibat akan *DIPECAT*, _INGAT ISTRI dan ANAK_ dirumah.

8.Seluruh anggota Koramil 06 Siak Hulu beserta seluruh Ibu – Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 07 Koramil 06 Siak Hulu agar masing-masing berhati-hati tentang : *Cyber, baik melalui Undangan APK maupun yang menelepon langsung ke HP yang kita gunakan,  Profil WA Foto yang berpangkat atau lainnya sekalian tulisan namanya di bawah fotonya, maka jangan ditanggapi karena itu merupakan penipuan dari Orang yang tidak bertanggung jawab. Solusi sebaiknya *DI ABAIKAN SAJA*.

9.Pada kesempatan ini Danramil 06 Siak Hulu Kapten Cba Y Zebua memberikan *Surprise* kepada 7 Orang anggota personil Koramil 06 Siak Hulu Militer dan PNS yang Berulang Tahun kelahiran di Bulan Mei 2024 diantaranya,yang ulangtahun  Bulan April,  Peltu Sofyan(22-04-1973), Serda Arisman Jaya Harefa (04-04-1990)Juga di bulan Mei,Peltu Maryanto (01-05-1972), Serma Syuhaimi (23-05-1974),Koptu Arianto (25-05-1983) Praka Ali Burhanis (08-05-1991),PNS Naning Rahayu (24-05-1974).

Do’a Danramil 06 Siak Hulu yang terbaik: Semoga Panjang umur, Sehat selalu, Murahrezky dan Sukses dalam Pekerjaan dan Jabatan… Amiiiin YRA 🤲🤲🤲

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya yang baik diucapkan terimakasih, Semoga hubungan silahturahmi persaudaraan kita dikoramil 06 Siak Hulu tetap terjalin dengan baik selamanya.

Juga tidak lupa saya doakan semoga panjang umur,sehat selalu murah rizkinya dan selalu kompak dalam melakukan tugasnya.tutupnya

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button