BERITA UTAMAUncategorized
Trending

Cegah Kejahatan di Perairan Riau, DPP LPPNRI Mendukung Kinerja Kapoda Riau dan Jajaran

Pekanbaru | Gerbangdesanews.com – Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Lemabaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (DPP LPPNRI) Riau, H Dedi Syahputra Sagala SE memberikan apresiasi terbaik kepada
Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH atas kinerjanya.

Dia juga mendukung sepenuhnya, kegiatan dan kerja keras yang sudah dilakukan Kapolda Riau selama ini  Terutama dalam penanganan gangguan keamanan dibatas Indonesia dengan Selat Malaka.

“Lihat saja, keamanan dalam pemberantasan tindak pidana perdagangan orang atau pekerja imigran gelap, penyelundupan barang-barang ilegal dan peredaran narkoba yang melewati Selat Malaka dapat terus digagalkan Polda Riau. Ini sangat baik tentunya,” jelas Dedi kepada wartawan, Sabtu (27/4/2024).

Kemudian, kerjasama yang dilakukan Polda Riau dan Kepolisian Malaysia, sebut dia, membuahkan hasil bagus. Kerja sama ini, akan semakin maksimal mencegah dan memberantas peredaran narkoba dan penyelundupan barang-barang illegal melalui perairan di Riau.

Tahun 2023 lalu saja, tambahnya lagi, berkaitan dengan kasus TPPO, Kapolda Riau bersama jajarannya  telah berhasil menggagalkan upaya perdagangan orang di wilayah Bengkalis.

“Kita akan terus mendukung Kapolda Riau bersama menjaga keamanan dan ketertiban di daratan dan lautan Provinsi Riau,” ungkapnya.

Dia juga berkeyakinan Kapolda Riau bersama jajarannya dapat bekerja maksimal menangkap pelaku kejahatan antar negara di Riau, yang memanfaatkan luasnya Selat Malaka untuk melakukan aksinya.***

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button