Uncategorized
Trending

PORSONIL POLSEK SIAK HULU MELAKSANAKAN GIAT KRYD GUNA ANTISIPASI KEMACETAN ARUS BALIK LEBARAN DAN GANGGUAN KAMTIBMAS LAINNYA.

Siakhulu,gerbangdesanews.com-Kegiatan Kepolisian KRYD atau kegiatan runtin yang ditingkatkan dilaksanakan oleh Personil Polsek Siak Hulu di Jalan Lintas Pasir Putih Km.02 Desa Pandau Jaya yang mana Polsek Siak Hulu sudah mulai melaksanakan kegiatan ini mulai dari hari Rabu tanggal 17 April 2024 dan akan berakhir pada hari selasa tanggal 23/05/24.

Kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan dilakukan dalam rangka antisipasi arus balik lebaran tahun 2024. Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid,SH. Terpantau ikut turun langsung kelapangan mendampingi Personil Polsek Siak Hulu Polres Kampar. dalam kegiatan ini terpantau Arus Lalu lintas ramai lancar dan masyarakat sekitar juga sangat berterima Kasih dengan Kehadiran Polisi di Sepanjang Jalan Lintas Pasir Putih tersebut.

Kami melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan(KRYD) selama arus balik lebaran tahun ini. KRYD ini dilaksanakan selama 24 Jam dengan Melibatkan Personil Polsek secara Bergantian.
Dijalan Lintas Pasir Putih Desa Pandau Jaya Kec. siak Hulu .kami juga menyiapkan tempat untuk beristirahat bagi saudara saudara kita yang kelelahan di Perjalanan,tutur Bapak Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid.
Harapan kami semoga Para Pemudik selamat sampai tujuan masing masing,tutur Bapak Kapolsek Siak Hulu.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button