Uncategorized
Trending

Kapolsek Tambang Bantu Dorong Sepeda Motor Pemudik yang Mogok Sekaligus Bantu Isikan BBM

Kampar, Riau,gerbang desa-

Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani bantu dorong sepeda motor pemudik yang sedang mogok di jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, tepatnya di depan pintu tol Pekanbaru- Bangkinang, desa Sungai Pinang kecamatan Tambang kabupaten Kampar, Sabtu, (13/4/24).

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani mengatakan kejadian sepeda motor mogok itu terjadi saat dirinya sedang memonitor Pospam di Pintu Tol Pekanbaru-Bangkinang.

“Ketika sedang memonitor Pospam, saya melihat sepeda motor seorang pemudik yang membonceng sedang anak perempuan dalam keadaan mogok, sontak saya langsung bergerak membantu mendorong sepeda motor yang sedang dalam keadaan mogok tersebut,” ujar Marupa.

Tidak hanya membantu mendorong, kata Marupa, dia juga membantu mengisikan BBM sepeda motor pemudik tersebut.

Sementara itu, pemudik yang merasa terbantu dengan kehadiran polisi, menyampaikan apresiasinya terhadap pelayanan kepolisian dalam arus mudik lebaran tahun 2024.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polsek Tambang yang telah membantu mendorong sepeda motor saya yang dalam keadaan mogok dan membantu mengisi BBM kendaraan saya. Ternyata polisi Kampar khususnya Polsek Tambang polisi-polisi yang baik,” ucapnya.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button