Uncategorized

Kapten Yuniaro Zebua Danramil Koramil 06 Bersama Staf Dan Jajaran Ucapkan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Gerbang desa,siakhulu- Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah tahun ini,  Kapten Yuniaro Zebua Danramil Koramil 06 beserta jajarannya,  beserta seluruh keluarga besar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Tentu saja ucapan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD dalam rangka menyambut hari raya umat Islam terutama di wilayah Siak hulu kabupaten kampar yang hari ini sedang kita rayakan.

Ucapan tersebut disampaikan  Kapten Yuniaro Zebua Danramil 06 baik secara lisan maupun melalui berbagai media online, media sosial maupun cetak seperti spanduk-spanduk yang di pasang di tempat keramaian di wilayah siakhulu

Sebagai Danramil dirinya bahkan menghimbau kepada para anggotanya untuk tetap selalu memberi contoh kepada masyarakat Siak hulu dan perhantianraja Kabupaten kampar agar selalu melaksanakan aturan pemerintah dengan sebaik-baiknya.

“Dengan semua cinta, berkat dan kedamaian di hari yang penuh kegembiraan ini, Danramil dan jajaran  Mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”, tuturnya, Rabu 10 April 2024.

Red: penasehat gerbangdesanews.com(Danramil)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button