Uncategorized
Trending

Kapolres Inhil bersama Forkopimda Cek Pos Pam di Perbatasan Riau-Jambi

Gerbang desa,Kemuning, Inhil – Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melakukan pengecekan Pos pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 bersama Forkopimda, di Lintas Timur perbatasan Jambi-Riau, Kecamatan Kemuning.

Pengecekan itu dihadiri PJ. Bupati H Herman, Kadishub Indrawansyah Syarkawi, Kabag Ops Kompol Rizky Hidayat, Ka. Laksa BPBD R. Arliansyah, Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono dan Camat Kemuning H. Marzuki, Senin (8/4/2024).

Kegiatan kunjungan tersebut dilaksanakan bersama Forkopimda dalam rangka melakukan pengecekan berupa administrasi terkait pelaksanaan operasi dan memastikan kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Dalam kesempatan ini Forkopimda Kabupaten Inhil juga memberikan bingkisan berupa Parcel kepada personel yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan di Pos pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024.

“Diharapkan dengan pengecekan dan arahan oleh Forkopimda ini dapat meningkatkan kewaspadaan serta tanggung jawab para personel dalam melaksanakan tugas pengamanan Mudik lebaran tahun 2024, sehingga terciptanya Harkamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif,” harap Kapolres Inhil.

“Ini arah dari Riau ke Jambi situasinya cukup landai, kita bisa lihat kendaraan bus mulai meningkat saat ini, angkutan-angkutan barang sudah ada penurunan. Kita mengantisipasi terjadinya penumpukan,” jelasnya.

Dirinya menyebut, saat ini dari pantauan dilapangan arus mudik di Riau sudah mulai meningkat.

“Keberadaan pos pam ini di jalan lintas juga sangat membantu khususnya, ini termasuk wilayah rawan kecelakaan, termasuk antisipasi kalau terjadi kemacetan di Kemuning, saling berkolaborasi,” ungkapnya. (Sudirlam)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button