TNI

Untuk Mengisi Kegiatan dan Menunggu Waktu Berbuka Puasa Danramil 1010 Darmaraja Bersama Anggota Bagikan Takjil kepada Warga yang Melintas

Gerbangdesanews.com || Sumedang , Setiap Ramadan tiba, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah itu dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa.

Seperti halnya yang dilakukan Danramil 1010/Darmaraja Kodim 0610/Sumedang beserta anggota dan Persit, di bulan yang penuh berkah ini membagikan takjil buka puasa secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di seputaran jalan lingkar Wado-Darmaraja tepatnya depan Puskesmas Kecamatan Darmarajadepan kantor Koramil setempat, Sabtu (30/03/2024).

Danramil 1010/Darmaraja Kapten Cba Tony Setiabintara, mengungkapkan, di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini anggota Koramil 1010/Darmaraja beserta Persit KCK Ranting XI membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

“Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Di samping itu, pihaknya juga mengharap keberkahan di bulan suci ini, pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

“Selama kegiatan berlangsung para Babinsa dan Anggota Persit sangat antusias dalam menjalankan tugasnya termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan bahagia,” Pungkas Danramil.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Danramil 1010/ Drj Kapten CbaTony Setiabintara beserta anggota, Kapolsek Darmaraja Kompol Agus S beserta anggota,Ketua Ranting XI Koramil Darmaraja Ny Toni Setiabintara beserta anggota persit,Ketua bhayangkari beserta anggota bhayangkari, anggota Karang Taruna, Ormas Pemuda Pancasila, Penerima bingkisan tajil gratis

(Pendim 0610 Sumedang )

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button