BERITA UTAMA

Id Card Kopatas.News Dugaan di Palsukan Oleh Irwansyah dari Lubuk Linggau, Hingga Memakan Korban Fathur Alias Jamhur

gerbangdesanews.com || Tangerang Selatan – Sabtu, 20/03/2024 Pimpinan Perusahaan Kopatas.news ditelpon oleh oknum wartawan yang menanyakan dengan Nada Yang tidak sopan, terkait dengan sebut saja Jumhar.

Monetize your website traffic with yX Media

Jumhar dari LUBUK LINGGAU Sumatera Selatan menanyakan KTA kopatas.news yang ia terima dari irwansyah kenapa namanya tidak.ada di box redaksi. Namun setelah Pimpinan Umum menjelaskan via Telpon whatsapp kepada oknum wartawan ini yg sangat jauh prilakunya sebagai orang yang pendidikan. Barulah Jamhur berjanji mau meminta maaf kepada jajaran keluarga besar kopatas.news khususnya kepada pimpinan Perusahaan kopatas.news.

Entah karena memang watak keras seseorang itu berbeda beda. Dengan sangat entengnya Oknum Jamhur ini malah bersilat lidah. Enggan untuk meminta.maaf dimana bukan bahasa seorang wartawan Profesional yang ia lontarkan kepada PIMRUS Kopatas.News salah satunya mengatakan , (tai…red) kepada salah satu keluarga besar kopatas.news.

Inilah yang sangat disayangkan dari sikap seorang oknum wartawan yang notabene kami nilai sangat TIDAK SOPAN, Oleh karena itu Dewan Penasehat Hukum Kopatas.News Ahmad Hafuri Yahya, S.H,.MH mengatakan orang ini tidak bisa kita biarkan, karena kita keluarga dikopatas.news, satu sakit semua sakit ujar AHY, biasa disapanya.

Namun sangat disayangkan oknum wartawan (Jamhur) ini yang tertipu oleh oknum wartawan pula yang bernama irwansyah baik berupa uang maupun ruko yang telah dia sediakan untuk kantor sekretariat kopatas.news ABAL ABAL.

Oleh karena itu seluruh jajaran Redaksi Kopatas.news sepakat bahwa format KTA yang sudah diberikan kepada oknum ini maka.dengan berat hati kami akan umumkan di kolom iklan bawah kami sebagai peringatan bagai yang lain bahwa orang ini bukan bagian dari keluarga besar kopatas.news karena kami takut disalahgunakannya Ujar Divisi Investigasi kopatas.news.

yX Media - Monetize your website traffic with us

Lebih lanjut Dewan Penasehat Hukum Kopatas.News Ahmad Hafuri Yahya, S.H,.MH menyampaikan kepada Oknum Jamhur ini agar segera minta.maaf kepada Pimrush kopatas.news sesuai dengan janjinya saat akan dibuatkan KTA. Alhamdulillah dia ini tidak.bergabung dikopatas.news jikalau sampai benar bergabung maka keluarga besar kopatas.news kembali akan ditempa Prahara ujian tutup Ahmad Hafuri Yahya, S.H,.MH

(TIM INVESTIGASI NASIONAL)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button