Uncategorized
Trending

SPBU Simpang Batang Rokan hilir diduga bermain dengan mavia penimbun minyak.

Gerbangdesanews.com,Pekanbaru Rokan hilir simpang Batang
Senin 25/04/24.wartawan sengaja melakukan pemantauan Di SPBU 14.288.6101 Simpang Batang Rohil.terpantau oleh Wartawan salah satu mobil yang bolak balik melansir minyak jenis pertalet.yang nantinya akan diecer lagi masyarakat.atas kecurigaan ini, Wartawan menlakukan wawancara Ke salah satu pekerja SPBU yang tidak mau disebut namanya.saya tidak tau soal itu bang.klo mau mepertanyakan itu besok datang saja lansung kekantor atau kepegawasnya bang.karna pengawas kami sudah pulang mau berbuka ucapnya.

Dengan data yang sudah didapat wartawan,langsung mengkomfirmasikan aktivitas yang tidak terpuji ini kesalah satu pengawas SPBU inisial M,melalui telepon genggam atau Whatsapp.komfirmasi yang dikirim jelas sudah ceklis dua tapi tidak ada balasan.

Dengan tidak adanya balasan dari pengawas SPBU NO 14.288.6101 Simpang Batang ROHIL,Wartawan langsung menaikkan pemberitaan.dengan adanya data yang didapat dari tempat SPBU simpang Batang ROHIL.

Atas perbuatan yang melanggar UU ini.diharapkan Kepada APH,PERTAMINA supaya lebih bekerja keras lagi dalam mengawasi SPBU yang diduga melayani pengisian jeregen dan mavia penimbun minyak.(Tim)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button