Uncategorized
Trending

Polsek Tambang Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Kepada Para Tahanan

Gerbangdesanews.com-Kampar, Riau

Tidak hanya berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan, Polsek Tambang bersama Bhayangkari Ranting Polsek Tambang juga berbagi takjil kepada para tahanan di Mako Polsek Tambang, Rabu, (27/3/24).

Kegiatan berbagi takjil kepada para tahanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, S.H, M.H, didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Tambang, Ny. Nita Sibarani.

Terpantau, sebanyak 14 tahanan yang sedang menjalani proses hukum di Mapolsek Tambang diberikan takjil oleh Polsek Tambang dan pengurus Bhayangkari Polsek Tambang.

Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, S.H, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Tambang, Ny. Nita Sibarani mengatakan, kegiatan berbagi takjil kepada para tahanan ini merupakan wujud kepedulian dan pengabdian Polsek Tambang bersama Bhayangkari terhadap para tahanan yang sedang menjalani proses hukum untuk berbuka puasa.

“Dengan kegiatan Ramadhan berbagi tersebut, diharapkan mampu menumbuhkan semangat bagi para tahanan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Semoga para tahanan nanti menjadi lebih baik, setelah proses hukum yang dijalaninya,” ujar Marupa.

Marupa menambahkan sebagai umat beragama tentunya mempunyai tenggang rasa, sesama manusia dan pastinya mereka juga menjalankan ibadah puasa.

“Mudah-mudahan, apa yang dilakukan Polsek Tambang bersama Bhayangkari ini dapat memberikan manfaat kepada para tahanan untuk selalu beribadah dan berbuat kebaikan,” pungkas Marupa.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button