TNI

Bersama Ketua Persit Ranting 6 dan Anggota Danramil 1005 Jatinangor Melakukan Bagi bagi Takjil kepada Warga yang Melintas

Sumedang || Gerbangdesanews .com – Danramil 1005/Jatinangor Kodim 0610/Sumedang Kapten Inf Dadang Sopyan beserta anggota Melaksanakan bagi bagi Takjil kepada Warga masyarakat yang melintas dijalan, bertempat di Depan Makoramil 1005/Jtr Dusun Gentramanah Rt 3 Rw 2 Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor. Senin(25/03/2024)

Kegiatan dihadiri oleh, Danramil 1005/Jtr Kapten Inf Dadang Sopyan beserta anggota, Ketua Persit Ranting 6 Jatinangor beserta anggota, Perwakilan Sakawira kartika koramil 1005/Jtr

Danramil 1005/Jatinangor Kapten Inf Dadang Sopyan mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil ini Merupakan bentuk kepedulian Koramil 1005/Jtr Kodim 0610/Smd Kepada warga masyarakat yang membutuhkan untuk berbuka puasa terutama yang masih berada didalam perjalanan

hari ini melakukan kegiatan pembagian takjil bersama Persit dan dibantu personil untuk di bagikan kepada penguna jalan yang melintas di jalan” Ucapnya.

Paket takjil yang diberikan hari ini ada 200 paket yang disalurkan untuk para pengguna Jalan yang melintas di jalan raya depan Makoramil .”kata Danramil.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini adalah bulan istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah,” ujar danramil.

Danramil juga menyampaikan terimakasih kepada anggotanya dan ibu-ibu Persit yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan membagikannya takjil tersebut kepada pengguna jalan.

Saya patut bangga dengan apa yang dilakukan anggota dan ibu-ibu Persit, mereka masih menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan sosial seperti ini,” ungkap Danramil

Ia juga, berharap agar kebersamaan dan kepedulian sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua.

“Bulan suci ramadhan ini, adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan peduli terhadap sesama. Semoga apa yang kami lakukan ini, mendapat nilai ibadah di kemudian hari,”pungkasnya.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button