Uncategorized
Trending

POLSEK SIAK HULU GERAK CEPAT TERTIBKAN AKSI TAWURAN PERANG SARUNG

Pekanbaru || gerbangdesanews.com- Kamis tanggal 14 Maret 2024 pada Pukul 22.00 wib Polsek siak hulu melaksanakan kegiatan Patroli Penertiban Antisipasi Balap Liar dan tawuran di Bulan Suci Ramadhan guna menjaga Harkamtibmas wilayah hukum polsek siak hulu.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid, S.H beserta personil Polsek Siak Hulu gabungan fungsi. Sebelum dimulai kegiatan diawali dengan App/arahan dari Kapolsek Siak Hulu di depan Pos Pam Ops Tertib Ramadhan Desa Tanah Merah Kec. Siak Hulu.

Dalam rangka antisipasi balapan Liar dan tawuran di Bulan Suci Ramadhan di Kec. Siak Hulu kita tetap exist dan rutin untuk melakukan kegiatan patroli di titik dua tempat yang berpotensi dilakukan aksi balap liar.

Kegiatan patroli rutin kita lakukan dalam rangka menjaga Harkamtibmas wilayah hukum Polsek Siak Hulu agar Personil menjaga keselamatan selama pelaksanaan antisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

Laksanakan sesuai dengan SOP sesuai dengan Undang – Undangan Kepolisian. Pada pukul 23.00 Wib tim patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Siak Hulu, menemukan aksi keributan antar remaja, kemudian dengan gerak cepat tim patroli berhasil mengagalkan aksi tawuran tersebut yang dilakukan oleh sekelompok remaja berjumlah 60 orang.

Pada kegiatan tersebut team dari polsek siak hulu mengamankan salah satu kelompok yang melakukan aksi tawuran beserta dengan BB Spm dengan data M. Hasyim alhaddad ,Umur 20 tahun, Pekerjaan Mahasiswa azura, Alamat jl. Muhajirin perum griya mas Arengka Kota Pekanbaru.

Dari hasil lidik bahwa Para remaja sekitar ± 60 orang yang berasal dari arengka Kota Pekanbaru datang ke Desa Pandau Jaya Kec. Siak Hulu bertujuan perang sarung atau tawuran menggunakan sarung yg diisi sebuah batu yang berlawanan dengan para remaja Desa Pandau Jaya Kec. Siak Hulu

Sampai saat ini salah satu kelompok yang melakukan aksi tawuran beserta dengan BB Spm di amankan di Polsek Siak Hulu untuk meminta keterangan lebih lanjut oleh unit Reskrim Polsek Siak Hulu.

Dari peristiwa tersebut anggota Polsek Siak Hulu melaksanakan patroli di sekitar titik kumpul para remaja tersebut diminta untuk membubarkan diri dan Tim Opsnal masih standby di seputaran lokasi kejadian antisipasi adanya susulan aksi tawuran

Selanjutnya setelah melakukan App/arahan dari Kapolsek Siak Hulu, Tim Polsek Siak Hulu langsung melakukan Patroli yang terindikasi adanya aksi Balapan Liar sesuai dengan Laporan informasi dari Masyarakat yang berlokasi di Desa Pandau Jaya Kec. Siak hulu.(pimred@asep.gdn)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button