Uncategorized

Ketua F SP BPU K. SPSI Kota Pekanbaru Langkah Peningkatan Partisipasi Pemilu Damai Tahun 2024″

Riau | gerbangdesanews.com- Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai Pemilu 2024 dan menjaga situasi damai Masyarakat di kota Pekanbaru, Senin (5/2/2024), Ketua SPSI F SP BPU Kota Pekanbaru Samuel Sitompul yang tergabung dalam Serikat Pekerja Buruh Bangunan Kota Pekanbaru 2024 Samuel Sitompul turun ke lapangan.

Sebagaimana dengan pemilihan umum yang akan di selengarakan pada tanggal 14 Februari 2024 ini, saya Samuel Sitompul beserta jajaran dan segenap anggota F SP BPU K.SPSI Kota Pekanbaru, berharap dan berdoa agar rangkayan pemilu ini dapat berjalan dengan sangat baik, lancar, kondusif serata damai.

Namun seiring dengan sudah dekatnya waktu pemilihan umum yang hanya sepelemparan batu lagi, ada hal yang mungkin bisa dikatakan terlupakan atau kurang di perhatikan oleh penyelenggara pemilu, khususnya KPU dalam prihal sosialisasi maupun penyaluran surat undangan, karena sampai saat ini dilapangan masih banyak keluhan Masyarakat menyangkut akan memilih di TPS mana2 saja.

“Jadi kami dari F SP BPU K. SPSI memyampaikan bagaimana atau cara untuk masyarakat saat ini untuk dapat melakukan pemilihan, jangan sampai pada akhirnya akan membludak Golput, dikarenakan ketidak pahaman atau juga ketidak tahuan akan memilih dimana nantinya dan diakhirnya masyarakat yang berniat melaksanakan pesta pemilu tahun 2024 tidak terlaksana dengan baik dan kecewa karena kehilangan hak suara dalam menjalankan pesta demokrasi, yang hanya menghitung hari.

Jadi diakhir kata sebagai warga Indonesia yang ber KTP serta berorganisasi yang bernaung dalam Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) sangat mengharapkan untuk semua kalangan agar dapat menikmati memilih serta melaksanakan pemilu dengan baik, aman, terkendali, dan damai, tutup Samuel Sitompul”.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button