Berita Khusus

KSPSI Riau Syafrizal Mandai Bersama Ketum GASS Oyong Tanjung Hadiri Pengukuhan Pengurus 7 Suku Minang – Riau

Riau | gerbangdesanews.com– Suku minang tidak asing lagi di khalayak luas sebab suku ini merupakan suku yang menjunjung tinggi norma – norma adat istiadat juga keramahan tamahannya menjadi cirikhasnya Suku minang.juga mempunyai beberapa suku garis keturunan dan salah satunya ada yang terbagi dari tujuh suku garis keturunan. Kemudian dijadikan satu nama garis keturunan Tujuh Suku.

Suku minang yang tinggal di Riau membentuk gabungan Tujuh Suku dengan pengurus yang terdiri dari KSB (Ketua, Sekretaris,Bendahara) dan pengurus bidang lainnya. Sebelumnya organisasi Tujuh Suku ini sudah beberapa kali pergantian struktur kepengurusan hingga terpilihny Bgd. Syamsirman Tanjung, SH sebagai ketua.

Kamis, 18/1/2024 pelantikan pengurus baru yang di nakhodai oleh Bgd. Syamsirman Tanjung, SH dilaksanakan di hotel Mona jl. Soebrantas – Panam.

Dalam acara itu dihadiri dari pemerintah kota pekanbaru yg di wakili oleh Tarmizi STTP,MHP, MSi.Juga dihari berbagai organisasi turut hadir pada acara tersebut salah satunya Serikat Pekerja DPD K SPSI RIAU yang diwakili oleh wakil ketua Syafrizal Mandai juga beberapa Pengurus Turut Hadir dari DPD K SPSI RIAU Dan DPC K SPSI Kota Pekanbaru,Syamsirman Tanjung SH Adalah Wakil Sekretaris DPC K SPSI Kota Pekanbaru.

Saat di temui oleh awak media Syafrizal Mandai menyampaikan, saya mewakili Ketua DPD K SPSI Provinsi Riau Nursal Tanjung tidak dapat hadir di karenakan beliau sedang berada di luar kota. Acara pada malam hari itu cukup meriah apalagi Ketua terpilih Tujuh Suku menyambut hangat kehadiran kami, “Tutupnya”

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button