Berita Khusus

Aspetri Dewan Pengurus Daerah DKI Jakarta Melakukan Musyawarah Daerah

Jakarta || gerbangdesanews.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) DKI Jakarta melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) acara dilaksanakan di Jl.Ruyung Blok A20 No.7 Jakarta Timur, acara berlangsung secara lancar dan hikmad (18/24).

Acara dihadiri oleh segenap anggota Aspetri DKI Jakarta dan dari Dewan Pengurus Pusat yg di wakili wakil Ketua Umum M Adam Lutfi, S.H serta ketua dewan pengawas Al Anhar Gumay, ASP.,CHt.
Acara dibuka oleh M Adam Lutfi, S.H sebagai mewakili Ketua Umum yang tidak dapat hadir.

“Selamat kepada ketua Daerah DKI Jakarta terpilih, semoga dapat bersinergi dengan Dewan Pengurus Pusat dan dapat menjalankan program-program dengan baik,” ucap Adam Lutfi yang mewakili ketua umum.

Bersamaan dengan telah terlaksananya musda DPD Aspetri DKI Jakarta langsung melakukan pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) secara bersamaan untuk Daerah DKI.

“Terimakasih kepada semua peserta yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua DPD DKI Jakarta semoga dalam perjalananya saya dapat melaksanakan program program yang telah direncanakan untuk kedepanya agar Aspetri lebih maju, jaya,meroket dan mohon atas segenap partisipasinya agar Aspetri Jakarta dapat berjalan sesuai dengan harapan dan penuh kekompakan bersama,” ungkap Reima Tenisia, S.SI ketua DPD terpilih.

“Alhamdulilah acara berlangsung lancar dan sukses, selamat untuk ketua terpilih semoga dapat membawa Aspetri DPD DKI Jakarta semakin maju lagi kedepanya,” tutup Al Anhar Gumay sebagai ketua dewan pengawas.

-Agie-

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button