Berita Khusus

Kapolres Kampar Sholat Subuh Berjamaah Bersama Masyarakat Serta Cooling System Pemilu Damai

Kampar | gerbangdesanews.com- Polres Kampar, Dalam mendekatkan diri dan mempererat hubungan silaturahmi antara Insitusi Polri dengan Masyarakat, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja bersama PJU Polres Kampar Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nurul Iman Desa Kampar Kec.Kampa , Jumat (12/1/24).

Dalam kesempatan ini Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja setelah pelaksanaan Sholat  Subuh, dan Jumat Curhat menyampaikan “Kami dari Polres Kampar sengaja mampir di masjid ini untuk melaksanakan sholat subuh  berjamaah  bersama warga di wilayah ini, dan disamping kita bisa melaksanakan sholat Subuh secara berjamaah, kita juga bisa berkumpul bersama warga di sini, dengan sholat berjamaah seperti ini akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, sehingga akan berimbas terciptanya kondisi yang aman dan damai di antara kami,”.

Selesai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Kapolres bersama Jajaran melakukan ngobrol santai bersama Jamaah, tidak lupa pada kesempatan tersebut AKBP Ronald Sumaja menyampaikan pesan pesan terkait Kamtibmas dan juga mendengarkan Aspirasi dari para Jamaah.

 
“Kami mohon doa dari seluruh jamaah agar kami seluruh anggota Polri secara umum dan Polres Kampar secara khusus selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, supaya kami dapat memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat dengan maksimal,” ucapnya.

“Kemudian mari kita bersama untuk selalu menjaga kerukunan dan keamanan bersama, selanjutnya agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 nanti, jangan golput dan ikut serta dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Beda pilihan itu biasa, beda pilihan itu wajar, tapi jangan sampai mengoyak persatuan dan kesatuan bangsa,” Tutup Kapolres.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button