Uncategorized

Ketua DPD JMP 08 (Oyong Tanjung) Ikuti Hadir Dalam Acara Konsolidasi Tim Relawan Prabowo – Gibran

Pekanbaru | gerbangdesanews.com- Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto hadir di Kota Pekanbaru, Selasa, 9 Januari 2024. Kedatangan capres berjulukan Capres Gemoy tersebut disambut antusias masyarakat yang memadati Gelanggang Remaja Olahraga (GOR), Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau.

Lebih dari 10 ribu masyarakat riau sudah memadati Gelanggang Remaja tersebut sejak pagi. Bahkan di dalam gelanggang, boleh dikatakan hampir penuh, sementara massa lainnnya masih berada di bagian luar menunggu kedatangan capres H Prabowo Subianto,

Dalam Sambuttanya Capres H Prabowo Subianto ,meyapa masyarakat dengan penuh canda dan tawa dan tegas dalam memberikan sambutan. Saya tidak pandai omong omong kosong saya tidak pandai ber bohong juga beliau mengatakan akan membangun riau jadi lebih baik lagi, juga akan mensejahtrakan masyarakat indonesia dan menyerahkan jiwa dan raganya untuk NKRI.

Menurut Ketua DPD jaringan merah putih (JMP08) oyong tanjung,kami team sangat antusias dengan kedatangannya Pak Prabowo orang yang kami cintai dan yang udah siap untuk memimpin Indonesia ini 2024 – 2029 karma kita sudah siapkan banyak relawan-relawan yang siap untuk memperjuangkan kemenangan 02 di Riau,Juga kita usahakan untuk satu putaran itu tekad kami dari relawan, harga mati untuk satu putaran apapun yang terjadi kami akan berjuang sampai titik darah penghabisan untuk kemenangan Prabowo – Gibran.

Ketua DPW JMP 08 (Oyong Tanjung), berharap
” ke depanya, Semoga apa aspirasi kami sebagai masyarakat Riau bisa tersampaikan dengan jelas bersama Pak Prabowo calon Presiden, jangan ada neko-neko bagi kami tidak ada kata-kata menyerah kami dari team Jaringan Merah Putih tetap akan berjuang di garis terdepan untuk memenangkan 02 di Riau. Untuk itu apa yang nantinya kami inginkan sebagai masyarakat riau jangan dikecewakan”.

harapannya, kalau 02 menang ya kami sebagai generasi masyarakat Riau,tolong diperhatikan masalah pekerjaan dan lingkungan sebab di Riau ini kan banyak masalah sawit yang bagaimana programnya Pak Prabowo yang berjanji akan mensejahterakan petani sawit dan tambak udang. Riau lengkap semuanya juga dengan UMKM-UMKM yang ada di Riau ini ada datanya sama kami semua dari JMP 08,Karna kami relawan siap berjuang siang dan malam untuk kemenangan 02 dan kami siap mengawal suara sampai ke pusat “pungkasnya”(asep)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button