NASIONAL

Kembali Pembentukan Untuk FWJ Korwil Tangerang Kota di Kukuhkan Oleh DPD FWJ Indonesia Provinsi Banten

Kota Tangerang || gerbangdesanews – Danau Setu Cipondoh Tangerang kota jadi saksi pengukuhan Kordinator wilayah (Korwil) Tangerang kota Fwj Indonesia, acara pengukuhan yang diisi pagelaran pesta hiburan rakyat seni dan budaya , serta santunan anak yatim berlangsung meriah dan dihadiri berberapa pejabat dilingkungan wilayah Tangerang Kota.

Ditengah acara tersebut Robbi Liu ketua DPD FWJ Indonesia Provinsi Banten memberikan kata sambutan nya
“Ini yang ke tiga pengukuhan pengurus Fwj Indonesia untuk wilayah Tangerang raya.artinya korwil Fwj Indonesia sudah resmi kepengurusanya sesuai anggaran dasar organisasi.


Dengan dikukuhkannya Fwj Indonesia Korwil Tangerang kota , saya berharap agar terus bisa solid dan mampu memberikan yang terbaik untuk kemajuan organisasi mau pun sebagai jurnalis,”Lugas Ketua DPD Provinsi Banten Fwj Indonesia
Sabtu (16/12/2023).

Kehadiran FWJ Indonesia harus bisa bermanfaat bagi Bangsa dan rakyat sesuai motto pergerakan , Maju Bersama Membangun Bangsa Dan mampu menjadi corong informasi melalui berita yang disajikan. Karena FWJ Indonesia hadir sebagai wadah organisasi wartawan untuk memberikan dan menyatukan wartawan untuk terus belajar dan membina wartawan agar lebih baik lagi,”Ujar Robby.

Ditempat yang sama Ketua umum FWJ Indonesia Opan mengatakan. “Korwil Tangerang Kota yang baru agar terus belajar dalam berorganisasi mau pun sebagai wartawan , terus kembangkan karya karya yang terbaik untuk kemajuan organisasi mau pun kemajuan profesi sebagai wartawan.
Lanjut opan


“Terus bersatu dan tetap kompak serta solid dalam menjalankan fungsinya sebagai Wartawan dan sebagai pengurus Fwj Indonesia. Sehingga FWJ Indonesia terus maju dan eksis diwilayah Tangerang kota ini,”Papar opan.

Acara tersebut dihadiri
Ketua FORWAT , Andi lala
Camat Cipondoh H.Khotibul Imam.
Kapolres Tangerang Kota diwakili
Kapolsek Cipondoh Kompol.H.Evarmon Lubis. SH.
Dandim diwakili
Danrem diwakili
Disponsori oleh JNE
serta puluhan UMKM serta Dangdut dari SJJ Pimpinan Zakaria.

( Bang Zack )
( Erick,H, / Red )

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button