Peristiwa

Bagi Pengendara yang melewati Jalan Berlubang diTebing Olos Padang Ualak tanding Agar Berhati Hati, ditengah Jalan Berlubang yang Tergenang Air

Rejang Lebong || gerbangdesanews.com – para Pengguna jalan lintas Curup-Lubuk Linggau diminta agar berhati hati saat melintas pada malam hari karena jalan berada diTebing Olos yang berada di Kelurahan Pasar (PUT), Kecamatan Padang Ualak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Propinsi Bengkulu. Minggu (10/12/2023).

Dikarenakan saat ini di tengah jalan tersebut terdapat lobang yang ukuran hampir satu meter. Lobang tersebut di genangi air yang membuat lobang tidak terlihat oleh pengendara.

Hal ini disampaikan oleh Ishak Burmansyah ketua Lembaga Sawada Masyarakat (LSM) Pekat Propinsi Bengkulu dirinya mengatakan jalan nasional Lubuk Linggau-Bengkulu saat ini dihisai denga lobang. Di katakannya lobang yang berada ditengah jalan itu nantinya akan membahayakan para pengendara.

Ditempat yang sama M.Rudi (Lurah PUT) mengatakan Memang benar ada jalan lobang disana, itu bisa mengancam keselamatan pengemudi baik kendaran roda dua atau kendaraan roda empat,keberadan Lobang itu sekitar 500 meter sesudah dan sebelum Polsek Padang Ulak Tanding dan jalan itu akan ambrol dan jebol,” kata M.Rudi Lurah

Selain itu M.Rudi mengatakan dengan adanya lobang itu akan menggangu pengendara karena jalan yang berlobang berada di tanjakan dan tingkungan yang cukup tajam. Ia juga menyebutkan khawatiran ini bukan tanpa alasan dilihat dari kondisi jalan yang dimaksud hingga kini belum diberi tanda oleh pihak yang berwenang bahkan pada malam hari jalan pun tidak ada penerangan.

“Agar nanti nya tidak menelan korban Pemkab dan Pemprov agar secepatnya segerah lakukan perbaikan,” harapnya.

(Asri)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button