Daerah

Ikatan Dayak Olla Melahui Merayakan Dies Natalis Ke XI, Nurdiah Ungkap Jadikan Kegiatan Ini Sebagai Kekuatan Keberagamaan

Gerbangdesanews.com || Melawi Kalbar , Kegiatan Perayaan Dies Natalis Ikatan Dayak Olla Melahui (IDOM) kabupaten Melawi dengan tema Jadikan keberagaman Sebagai Kekuatan, kegiatan perayaan tersebut di laksanakan di jalan Propinsi Kota Baru KM 4 Gedung Emaus Nanga Pinoh. Minggu, (03/12/23)

Pelaksanaan Perayaan dihadiri langsung oleh Bupati MelawiH.Dadi Sunarya Usfa Yusra, Wakil Bupati Melawi Drs.Klusien
Ketua Ikatan Dayak Olla (IDOM) Sumadi, S.AP. Panji, S.Sos, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh Anggota Ikatan Dayak Olla Melahui Melahui (IDOM) serta tamu undangan lainnya.

Dengan Mengusung Tema “Jadikan Keberagaman Sebagai Kekuatan.” Serta Peran Ikatan Dayak Olla Melahui (IDOM) dalam mendukung dan mensukseskan Pemilu Tahun 2024 yang aman, tertib dan damai sehingga menghasilkan pemimpin yang pro rakyat.

Nurdiah salah satu perwakilan Ikatan Dayak Olla Melahui (IDOM) dari Gender perempuan yang ikut serta hadir dalam pelaksanaan Perayaan Dies Natalis Ikatan Dayak Olla Melahui (IDOM) menyampaikan kepada media.

“Bahwa kegiatan ini merupakan rasa sukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, Sang Pencipta Alam Semesta serta menjaga tali silaturahmi dan juga mempererat tali persaudaraan yang tinggi khususnya Ikatan Dayak Olla Melahui (IDOM) baik dari Kecamatan Ella Hilir dan Kecamatan Menukung serta seluruh masyarakat Kabupaten Melawi untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) juga demi Kabupaten Melawi yang kita cintai .”Terangnya.

Nurdiah juga dipercayai sebagai Koordinator Seksi Usaha Dana dalam Perayaan Ikatan Dayak Olla Melahui (IDOM).

Mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat serta Pemda Kabupaten Melawi sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan sesuai rencana lancar, aman, dan damai penuh dengan rasa persaudaraan, keakraban, kekeluargaan sehingga menjadikan perayaan ini semua sebagai momentum untuk mengembangkan dan melestarikan adat, budaya serta tradisi kita.”Ucapnya mengakhiri.

( Lilik Hidayatullah/Red )

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button