Lowongan Kerja

Mengenali Lowongan Pekerjaan Yang Menipu dalam Mencari Mangsa dengan Membayar Uang, dan Tips didalam Interview

gerbangdesanews.com || Lowongan Kerja Ciri ciri lowongan kerja palsu

  • Nama PT Tidak Terdaftar di Google Maps
  • Tempat interview di ruko ( rumah Kontrakan), Rukan ( rumah Kantor) dll. Bukan PTnya. Kecuali Head Office ini jarang karna Butuh Skill dan Lulusan Sarjana
  • Semua yang dibutuhkan tersedia Seperti; OB, Driver, Kenek, HRD, Staff, Produksi, admin, Gudang, kurir, dll
  • Gaji Yang fantastis bahkan UMR. Ingat Jangan tergiur dengan gaji, bukannya tidak boleh melihat gaji, Ngan berdasarkan kriteria apa kita harus digaji besar.
  • Semua jenjang pendidikan diperbolehkan; SD/SMP/SMA
  • Iming” Penempatan sesuai domisili, interview di Bekasi penempatan di Pakuhaji Tangerang (misal), sedangkan kita ngga tau itu Produksi apa, dan cabang dimana.
  • Fasilitas Lengkap, disediakan Mess, uang makan, uang harian, uang transportasi.

Bila Kriteria di atas terpenuhi maka hati hati Hoax, hoax dalam arti bukan Bohong Bahwa tidak ada, ada Namun Pembohong ( yang menjanjikan) bahkan Mereka Ingin Uang Kita.

Dan Kalau ingin kelokasi harap Hati Hati dan perlu diingat;

  1. Jangan Terlena Oleh Ucapan Siapapun termasuk yang Merekrut.
  2. Hati Hati Dengan barang bawaan yang di bawa.
  3. Siapkan Uang yang cukup untuk bulak – Bali.
  4. Bila mengatakan Uang Maka Jangan Percaya.

Saran:

  • Lebih Baik cari yang Interviewnya terdekat dari Domisili tempat tinggal, karna Bila Kena Tipu ( misal ) maka dekat untuk balik dan bisa menghubungi orang terdekat sedangkan kalau jauh khawatir ini dan itu.

TIPS di Dalam Interview

Hindari jawaban karena perusahaan sedang membuka lowongan. Selain itu, menjawab sedang membutuhkan pekerjaan, atau sedang membutuhkan uang, juga sama sekali tidak disarankan.

Jawaban ini mungkin terdengar jujur. Namun, jawaban tersebut tidak akan memuaskan pewawancara. Hal itu akan terkesan sangat klise dan lugu.

Fokuslah untuk memberi jawaban tentang kelebihan yang dimiliki perusahaan tersebut dan tidak dimiliki oleh perusahaan lain.

Kemudian, hubungkan hal tersebut dengan pengalaman atau keterampilan yang kamu miliki. Proses menyusun jawaban seperti itu pasti memerlukan riset lebih lanjut

Kalau saya

Mengapa tertarik bergabung dengan perusahaan kami?

Karena saya memiliki minat dan kemampuan terhadap bidang lowongan pekerjaan yang sedang bapak/ibu buka, dan kenapa perusahaan harus menerima saya karena saya merasa dengan pengalaman dan disiplin ilmu yang saya miliki dan kemahiran ilmu di posisi ini saya yakin saya akan bisa mengikuti arus kerja dengan baik dan cepat

Narasumber : WAG LOKER TANGSEL

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button