POLRI

Coffee Morning Kapolres Metro Jakarta Barat Beri Bantuan dan Pesan Kamtibmas untuk Petugas Linmas dan Siskamling

Gerbangdesanews.com || Jakarta Barat – Dalam atmosfer hangat Coffee Morning, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi, didampingi oleh Kapolsek Kalideres Kompol Abdul Jana, pejabat utama Polres Metro Jakarta Barat, 3 Pilar Kecamatan Kalideres, dan Toga serta Tomas Kelurahan Semanan, memberikan dukungan positif kepada petugas Linmas dan Pos Satkamling.

Kegiatan Coffee Morning tersebut berlangsung di pos satkamling RW. 09 Kel Semanan kp gaga Rt. 02/09 Kel Semanan Kalideres Jakarta Barat, Sabtu, 25/11/2023.

Dalam kesempatan tersebut Kombes Pol M Syahduddi memberikan bantuan berupa rompi Linmas, senter, dan jam dinding sebagai bentuk apresiasi kepada para petugas yang berdedikasi menjaga keamanan wilayah.

Dalam acara tersebut, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi menyampaikan pesan-pesan penting, termasuk himbauan agar petugas siskamling menjaga kesehatan sebagai langkah awal dalam menjaga keamanan lingkungan.

” Toga dan Tomas diharapkan dapat menyampaikan kepada warga untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu, 26/11/2023.

Selain itu, Kapolres menekankan peran aktif Toga dan Tomas dalam menyebarkan pesan damai kepada warga, terutama menjelang pemilihan umum.

” Pesan damai ini diharapkan dapat memastikan berlangsungnya pemilu dengan lancar dan damai di tengah situasi politik saat ini ,” ucapnya

Selain itu dirinya juga menegaskan pentingnya menjaga persatuan dan persaudaraan, meskipun pendapat dan pilihan politik bisa berbeda.

Coffee Morning ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai momen positif untuk memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat serta memberikan dukungan kepada para petugas yang menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Jakarta Barat. ( NS* )

Sumber : Humas Polres Metro Jakarta Barat

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button