TNI

Koramil 1005/Jatinangor Adakan Kegiatan Jum’at Berkah Kerja Bakti Bersih-bersih Masjid dan Bagi-bagi Sembako

Gerbangdesanews.com || Sumedang , Berbagi kasih terus di alirkan ke warga masyarakat, Danramil 1005/Jatinangor, Kodim 0610/Smd Kapten Arh Ateng Jaelani memimpin langsung Jum’at berkah Pembagian 50 paket Sembako kepada warga kurang mampu, Juru Parkir dan Tukang Ojek.bertempat di seputaran Taman Kota depan Kantor Kecamatan Jatinangor Jl. Raya Jatinangor Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Jum’at(17/11/2023)

Dalam kegiatan Jum’at berkah tersebut selain pembagian sembako dilaksnakan juga, Pemeriksaan kesehatan berupa Tensi dan cek gula darah Gratis, Pembersihan Mesjid  Ar-Rahman di Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor dan Penyiraman tanaman di taman Kota Kecamatan Jatinangor.

Danramil 1005/Jatinangor Kapten Arh Ateng Jaelani menjelaskan, pembagian nasi kotak ini merupakan bagian dari upaya Koramil 1005/Jatinangor Kodim 0610/Smd dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat

“Jumat berkah ini bertujuan untuk berbagi berkah kebaikan dan kebahagiaan serta mengajak saudara – saudara yang mampu untuk ikut berkontribusi dalam kebaikan,” ucap Danramil

Lebih lanjutnya Danramil mengatakan, dengan kegiatan ini dapat menjadi sarana bersilaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, kami bersama masyarakat binaan.

”Semoga silaturahmi melalui Jum’at Berkah ini bisa terus berlanjut sehingga kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat terus terjaga,” pungkasnya

Sementara, salah satu penerima sembako Bapak Ujang yang berprofesi sebagai tukang parkir mengucapkan terima kasih atas sembako yang di berikan kepada kami.

“Alhamdulillah dihari Jum’at ini kami mendapatkan sembako dari anggota Koramil 1005/Jatinangor Kodim 0610/Smd, semoga sehat dan sukses selalu ,serta bapak TNI diberikan kelancaran didalam mengemban tugas negara nya Aamiin,” ucapnya. ( NS*)
Sumber : Pendim 0610

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button