TNI

Kodim 0610 Menggelar Do’a Bersama untuk Mengdo’akan Pera Pahlawan dan Mengenang Jasa-jasa Mereka

Gerbangdesanews.com || Sumedang – Anggota Kodim 0610/Sumedang menggelar doa bersama dalam rangka peringatan Hari Pahlawan tanggal 10 November yang dilaksanakan di Masjid At Taqwa Makodim 0610/Sumedang jalan Pangeran Kornel 164 Kelurahan Pasanggrahan Baru Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Jum’at(10/11/2023)

Kegiatan yang diikuti oleh anggota Makodim 0610/Sumedang dipimpin oleh Ustad Marwoto, Doa bersama yang dilaksanakan guna mendoakan para Pahlawan yang telah gugur demi Bangsa dan Negara pada waktu itu.

Rangkaian kegiatan doa bersama peringatan hari pahlawan, diawali dengan sholat Jum’at dan dilanjutkan dengan pembacaan rangkaian doa.

Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han) melalui Kasdim Mayor Czi Yusuf junaedi mengatakan “Kegiatan tersebut adalah untuk menghormati dan menghargai jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dan menjadi korban melawan penjajah pada waktu itu, dan Dengan dilandasi Nilai-Nilai Kepahlawanan, Kita Memantapkan Keimanan dan Ketakwaan serta Motivasi Juang Prajurit dan PNS TNI AD Dalam Rangka Memantapkan Jiwa Nasionalisme “. Pungkasnya (NS*)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button