Politik

PKN Tangsel Optimis Satu Kursi DPRD Kota Tangsel, Siapakah Calonnya?

gerbangdesanews.com II Tangsel – Hasil Daftar Calon Tetap (DCT) yang dikeluarkan oleh KPU Kota Tangerang Selatan pada (4/11) kemarin, terdapat 15 Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

PKN Kota Tangsel yang merupakan pendatang baru optimis satu kursi DPRD Kota Tangsel dengan keikutsertaan 15 Calegnya tersebar di enam daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Tangsel Tri Joko Santoso bahwa sebagai kontestan baru, 15 Caleg PKN Tangsel yang telah lolos DCT sepakat akan berjuang untuk masyarakat Tangsel.

“Seperti hal partai lain, kami juga mengambil peran dalam mengikuti kontestasi pemilu 2024. Ada 15 Caleg yang tersebar di 6 dapil,” jelas Tri Joko.

“Pemilu 2024 ini merupakan tahun pertama kehadiran Partai Kebangkitan Nusantara,” ujarnya.

Ia mengakui, meski sebagai partai baru namun pihaknya optimis Partai Kebangkitan Nusantara dapat memperoleh 1 kursi di DPRD Kota Tangerang Selatan.

“Nantinya, di setiap Dapil minimal bisa mendapatkan 20 persen suara diperoleh PKN,” tambahnya.

Meski pendatang baru, PKN memiliki visi untuk Tangerang Selatan lebih baik dalam hal pendidikan, ekonomi masyarakat hingga jaminan kesehatan masyarakat.

“Saat ini kami telah mempunyai tim UMKM yang melakukan pembekalan kepada masyarakat agar ekonomi masyarakat supaya maju,” tutupnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bobby Dirgantara Umbara Caleg dari Dapil Tangsel 3, seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara semua Caleg PKN harus memaksimalkan terjun ke lapisan masyarakat.

“Masih ada waktu nanti selama 75 hari masa kampanye yang dimulai tanggal 28 November untuk turun ke masyarakat dan mengenalkan Partai Kebangkitan Nusantara,” ucap Bobby.

Selain itu, hal pendidikan, ekonomi dan kesehatan menjadi fokus utama yang harus kami perjuangkan untuk masyarakat Kota Tangsel.

“Hal yang paling penting mengenai jaminan kesehatan, agar masyarakat Tangsel lebih terjamin dan terakomodir untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis,” pungkasnya.

Berikut Calon Legislatif Partai Kebangkitan Nusantara Kota Tangerang Selatan:

Dapil Tangerang Selatan 1 (Ciputat)

  1. Yosua Letwory
  2. Ita Rosita

Dapil Tangerang Selatan 2 (Pamulang)

  1. Tri Joko Santoso
  2. Hj. Anteng Sorawati, S.T
  3. Sutarto

Dapil Tangerang Selatan 3 (Serpong Setu)

  1. Bobby Dirgantara Umbara
  2. Asta Rina Diska
  3. Neneng Hasanah

Dapil Tangerang Selatan 4 (Serpong Utara)

  1. Riawan Gani
  2. Dewi Intan Permata

Dapil Tangerang Selatan 5 (Pondok Aren)

  1. R. Koesumo Utomo
  2. Anita Friskila Girsang, S.Sos

Dapil Tangerang Selatan 6 (Ciputat Timur)

  1. H. Untung Rofiantoni, S.E.,M.M
  2. H. Kusnandar, S.E.,M.M
  3. Nur Indra Evi Hermawati

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button