TNI

Olahraga Poundfit di Batalyon Infanteri 300 Cianjur Dihadiri Ratusan Peserta

Gerbangdesanews.com || Cianjur , Force ’90 Event Poundfit Raider menggelar acara event olahraga Poundfit di kawasan Batalyon Infanteri 300 cianjur. Minggu kemarin (5 / 11 / 2023).

Ratusan warga yang hadir dari berbagai kalangan fan berbagai daerah yang didominasi oleh kaum Hawa. Antusias berpatisipasi mengikuti gerakan gerakan workout lincah yang di peragakan oleh 2 Instruktur Poundfit tebaik Jawa Barat bernama Pro Mukti Gina dan Pro Feby Arga. Selain ikut berolah raga warga yg datang juga mendapatkan Goodie Bag cantik gratis serta Dorprize menarik dari para sponsor dan juga warga dapat menikmati berbagai hidangan kuliner UMKM yang tentunya dari Persit 300 yang di tawarkan di stan UMKM pada acara ini.

Force’90 Event Poundfit Raider ini diinisiasi oleh Ketua Persit Raider 300, Ny.Afri Swandi Ritonga beserta Pengurus. “Selain sebagai kegiatan Olah raga, kegiatan ini juga sebagai wahana Silaturahmi dalam mengenal olah raga baru serta untuk lebih mengetahui perkembangan dunia saat ini. Ujar Ibu Ketua.

Force’90 Event Poundfit Raider berhasil menggelar acara olahraga Poundfit terbesar di Cianjur beserta Bazar UMKM pada hari Minggu, 5 November 2023.

Olahraga yg terbilang baru di Cianjur ini ditujukan untuk masyarakat umum dan ternyata mendapat respon yang sangat baik dilihat jumlah peserta yang mencapai 200 orang lebih.

Acara bertambah meriah dengan hadirnya beberapa stand kuliner UMKM yang menampilkan beberapa menu andalannya dan juga beberapa tenan kecantikan serta sembako murah. Sebagian tenan ini adalah MS GloW By Kintan, Dr Slim, Pink store, NinetyCofee, Toserba Selamat,Wardah, Moza Shapura, Mixue, Bakso Mas Gepeng, Frozen Food beserta stan UMKM lainnya.

Salah satu peserta dari wilayah Cianjur, yang biasa di panggil Neng Nisa (22 th) menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap kegiatan ini, “Luar biasa ernergic, ini mah paket komplit , stress release iya, dapet endorfin dan dopamin juga iya”. (NS)

(Sumber:Yonif Raider 300/Bjw)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button