Uncategorized

Raih Juara Mascot Of Model Tingkat Nasional Dan Menyabet Juara Indonesian Model Awards Di Jakarta, Kini Alvira Rihaadatul’Aisya Jauzaa Melenggang Ke Event Internasional Di Thailand

KOTA TASIKMALAYA || gerbangdesanews.com-  Alvira Rihaadatul’Aisya Jauzaa merupakan peserta perwakilan dari Kota Tasikmalaya yang didampingi oleh team Kency pro management mengukir prestasi yang membanggakan terutama bagi kedua orang tua beserta keluarga besarnya, sekolah juga daerah yang diwakilinya, Ia dapat meraih Juara Favorit Sosial Media yang penilaian dilihat dari poling like di akun Instagram panitia yaitu @Lamatap_managament, Alhamdulillah jumlah like tertinggi.

Selanjutnya di puncak penobatan Alvira meraih predikat runner up 2 yaitu Prince & princes dan akan mewakili Indonesia untuk mengikuti event model Internasional di Thailand, Pathaya Bangkok.

“Alhamdulillah aku bangga bisa ikut di event pemilihan Indonesia model award 2023, apalagi kedua orang tua aku, papap dan bubub bisa ikut ke Jakarta dan mendukung penuh untuk mengikuti grand final ini, terimakasih papap dan bubub”, ungkap Alvira yang hobi bernyanyi sejak kecil, Kamis 13 Juli 2023.

Menurut Alvira, “Disana aku mendapat banyak ilmu, pengalaman dan bertambah teman juga, bukan hanya satu kota, satu provinsi tapi satu kesatuan tanah air loh teman-teman”, ucapnya.

“Meskipun kegiatan padat dan sempat terkunci di satu ruang untuk beberapa kegiatan, aku baru sadar kalau ini adalah karantina”, aku putri dari pasangan papap Asep Ahmad Ridwansyah, SH dan bubub Eneng Eva Sundari, S.Pd ini sambil tertawa dengan ciri khasnya.

“Tapi aku senang menjalaninya, rasa lelah ada, gugup pasti ada tiap mau penampilan, tapi semua Alhamdulillah bisa teratasi”, kata gadis berusia 13 Tahun.

“Sampai pada malam puncak grand final aku semakin tegang, bercampur aduk pokoknya, menunggu hasil penilaian dan Alhamdulillah juara favorit sosial media akhirnya aku raih”, beber siswi kelas VII SMP Fullday School Tasikmalaya.

“Ini murni hasil penilaian polling like akun panitia @Lamatap_management pada kategori C, Alhamdulillah aku meraihnya, bangga, haru, sedih”, jelas Alvira Rihaadatul’Aisya Jauza kepada awak media gerbangdesatnews.com

“Ketika saatnya penobatan, Alhamdulillah aku juga terpilih menjadi prince & princess model award dan akan mewakili Indonesia loh, untuk mengikuti event model internasional di Thailand Pattaya Bangkok”, ujarnya.

“Alhamdulillah pokoknya, dan predikat terbaik ini adalah tidak lepas dari hasil kerja keras semuanya, terimakasih teman-teman”, pungkas Alvira Rihaadatul’Aisya Jauzaa. (red@gdn.com).

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button