OpiniTNI

Laili Affidah Berbagi Baju Lebaran Untuk Masyarakat

 

Gerbangdesanewa.com || SIDOARJO – Laili Affidah politisi Partai Solidaritas Indonesia tengah menggelar aksi solidaritas untuk masyarakat, aksi tersebut ia lakukan dengan berbagi baju barokah solidaritas untuk masyarakat Sidoarjo yang bertempat di Butik Baju Jl. Basuki Rahmat No.522 A, Krian, Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262, Minggu (16/04/2023).

Kegiatan tersebut mendapat respon hangat bagi masyarakat yang mendapatkan voucher, pasalnya masyarakat yang sudah mendapatkan voucher belanja baju lebaran bisa membeli baju lebaran tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Baca juga:Satgas Pamrahwan Malut Kembali Terima Penyerahan Senpi Dan Munisi Ilegal

Diketahui nilai voucher belanja senilai Rp. 200.000,- dan terbagi untuk 200 masyarakat yang berhak menerima. Tak hanya voucher belanja, Laili Affidah sosok pengusaha sukses yang juga politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sekaligus Ketua DPW PPRI Jatim juga memberikan parcel Hari Raya Idul Fitri.

Baca juga:Babinsa Kodim 0610/Sumedang Ringkus Pengedar Narkoba di Tanjungsari

Salah satu jama’ah masjid mengungkapkan bahwa Laili Affidah merupakan sosok yang merakyat dan bersosial. Ia juga menyampaikan “Semoga hajat Bu Laili yang mencalonkan dirinya sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Timur bisa terwujud dan lancar” ucapnya.

Baca juga:Pangdam III/Siliwangi Tabur Benih Lele Untuk Ketahanan Pangan

Senada, anggota PPRI yang tengah hadir juga mendoakan agar nantinya Laili Affidah bisa sukses dan duduk di kursi parlemen. “Kami dari PPRI siap membantu dan mendoakan agar Bu Laili Affidah bisa menjadi DPRD Provinsi Jawa Timur” tuturnya.

Baca juga:Pesan Pangdam III/Siliwangi, Prajurit Jangan Gaptek

Sementara itu, Laili Affidah sangat bersyukur atas doa-doa dari masyarakat dan rekan-rekan yang mendukung dirinya untuk maju di Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Timur, tutupnya (*)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button