NASIONALPeristiwaTNI

JOIN berikan Apresiasi dan terimakasih kepada PPRI

 

Wartadesatv || Rohul  -Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD-JOIN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Ucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independent Indonesia (PPRI Indonesia).

Baca juga:Pangdam III/Siliwangi Tabur Benih Lele Untuk Ketahanan Pangan

“Saya mengucapkan terimakasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PPRI Indonesia yang telah peduli dalam menerbitkan berita, terkait Wartawan yang menjadi korban penganiyaan,”Ucap Ketua DPD-JOIN Kabupaten Rohul, Palasroha Tampubolon, Jumat (14/4/2023).

Baca juga:Pesan Pangdam III/Siliwangi, Prajurit Jangan Gaptek

Awalnya Ketua DPD-JOIN Rohul ini tak menyangka berita penganiyaan, terhadap Esra Simbolon yang merupakan Sekretaris DPD-JOIN Kabupaten Rohul menjadi Viral dua hari berturut-turut, hingga saat ini.

Baca juga:Isteri Wartawan Korban Penganiyaan Minta Keadilan

Pemimpin Redaksi media Online Riaumerdeka.com, yang juga Ketua DPD-JOIN Kabupaten Rohul ini, berharap kepada Rekan Pimred dibawah naungan PPRI Indonesia, Untuk terus mengawal kasus ini. Sehingga korban mendapatkan keadilan dari Aparat Penegak Hukum (APH), yang seadil-adilnya.

Baca juga:Peduli Prajurit, Pangdam III/Siliwangi Kunjungi Warga Binaan Lemasmil II Cimahi

“Sekali lagi, Saya merasa terbaru atas kekompakan Rekan Pemimpin Redaksi, yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu nama media nya, namun saya berjanji akan menjalin silaturahmi setelah kasus ini selesai,”kata dia.

Baca juga:Antisipasi Kamtibmas Jelang Hari Raya, Kapolres Sampang Luncurkan Tim Sakera Dan Tim Panther

Tidak lupa, Mantan Wartawan Harian Pagi Metro Riau ini menyampaikan salam hormat, kepada Ketua PPRI Indonesia dan seluruh jajaran pengurus.
_(RED/Pal)_

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button