POLRITNI

Kakanminvetcad III/17 Purwakarta Peduli Veteran dan Anak Yatim

 

Gerbangdesanews.com || Purwakarta – Memasuki hari ke – 15 di bulan Ramadhan 1444 H keluarga besar Kanminvetcad III/17 Purwakarta perkokoh tali silaturahmi bersama para Veteran wilayah Purwakarta juga anak yatim piatu dan kaum duafa serta Ormas melalui nuansa do’a bersama, Kamis (06/04/2023).

Baca juga:Panglima TNI Dukung Penuh Keamanan Proses Tahapan Pemilu 2024

Demikian disampaikan Kakanminvetcad III/17 Purwakarta Mayor Inf Kukuh Rianto melalui saluran telepon seluler, Jum’at (07/04/2023).

Lanjut dikatakannya do’ a dipimipin oleh Ketua Yayasan yatim piatu dan duafa RAPIA, dihadiri Kepala Cabang Veteran RI wilayah Purwakarta Kolonel (Purn) H. Seoesilo beserta para Veteran, 30 anak yatim serta sejumlah kaum dhuafa dan Ormas Pemuda Panca Marga.

Baca juga:Korban Puting Beliung Terima Bantuan Sembako Dandim Purwakarta

Pada kesempatan itu, keluarga besar Kanminvetcad III/17 Purwakarta memberikan santunan kepada para Veteran, anak yatim, dan kaum dhuafa serta Ormas yang diserahkan oleh Kakanminvetcad.

Baca juga:Kapolres Sampang Terus Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Kakanminvetcad mengatakan, bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah memanjatkan do’a untuk keselamatan dan keberkahan, juga dalam rangka memperkokoh silaturahmi antara TNI dengan para Veteran Indonesia khususnya di wilayah Purwakarta bersama dengan anak – anak yatim piatu dan duafa.

Baca juga:Tarling Forkopimda Jabar di Kodam III/Siliwangi

“Para veteran ini merupakan pahlawan yang telah mengorbankan tenaga, waktu, hingga nyawanya untuk mempertahankan negara demi kepentingan banyak orang. Oleh karena itu sepantasnya kita sebagai generasi penerus menghormati dan memuliakan mereka,” ujar Kakanminvetcad.

Baca juga:KAPOLDA JABAR PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN PEJABAT UTAMA DAN KAPOLRES JAJARAN POLDA JABAR

“Begitu juga terhadap anak yatim dan dhuafa, kita sesama manusia berkewajiban untuk menyantuninya, memang tidak seberapa yang kami berikan, namun yang terpenting adalah wujud kepedulian dan kecintaan kami kepada mereka,” sambung Kakanminvetcad.

Baca juga:Kodim 0602/Serang Bagikan 1000 Paket Makan Sahur Kepada Warga

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjadi suatu keberkahan bagi keluarga Besar Babinminvetcaddam III/Siliwangi, khususnya Kanminvetcad III/17 Purwakarta juga kepada masyarkat sekitar. (Pendam III/Siliwangi).

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button