POLRITNI

Kapolres Sampang Terus Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

 

Gerbangdesanews.com || Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH terus mendatangi rumah-rumah warga tidak mampu di wilayah Kabupaten Sampang guna memberikan paket sembako dalam program bantuan kemanusian untuk negeri.

Baca juga:Korban Puting Beliung Terima Bantuan Sembako Dandim Purwakarta

Kamis pagi (06/04/2023) pukul 07.30 AKBP Siswantoro dengan di dampingi Kasat Binmas Polres Sampang AKP Moh. Mohni S.Pd, Kapolsek Sampang AKP Tomo S.Pd dan Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH mendatangi Dusun Karangaor, Dusun Karengan, dan Dusun Brambang Desa Taman Sareh Kecamatan Sampang untuk menemui secara langsung warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan dari orang lain.

Baca juga:Tarling Forkopimda Jabar di Kodam III/Siliwangi

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH melalui Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto menjelaskan kegiatan bantuan sosial yang dilaksanakan pada hari ini sudah menjadi rutinitas Kapolres Sampang selama bulan ramadhan tahun 1444 H.

Baca juga:KAPOLDA JABAR PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN PEJABAT UTAMA DAN KAPOLRES JAJARAN POLDA JABAR

Ipda Sujianto SH menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Sampang Polda Jatim terhadap masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan secara ekonomi dan pertolongan dari orang lain.

Baca juga:Dandim 0607/Kota Sukabumi Teteskan Imunisasi polio pada Balita.

Selama penyerahan bantuan sosial Kapolres Sampang selalu mendoakan mereka agar diberikan umur yang panjang dan kesehatan yang baik oleh Allah SWT.

Baca juga:Anggota Polsek Galasong Bubarkan Aksi Konvoi Sepeda Motor Bikin Resah Warga

Pemberian bantuan sosial kepada masyarakat tersebut mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu selama di bulan ramadhan.

Baca juga:Peduli Sesama, Babinminvetcaddam III/Slw Bagikan Ratusan Takjil Dan Nasi Kotak

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH juga menegaskan bahwa saat penyerahan paket-paket sembako ke masyarakat tidak mampu di Desa Taman Sareh, AKBP Siswantoro berpesan kepada Bhabinkamtibmas desa untuk terus memantau warganya yang membutuhkan bantuan dengan selalu hadir ditempat tersebut bersama 3 Pilar Desa agar masyarakat tersebut mendapatkan kehidupan yang layak.

Moh Sahidi

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button