BusinessSOSIALTNI

Ormas Laskar Banten DPD Jabar dan DPAC Rumpin Bagikan 500 Box Makanan Takjil

 

Gerbangdesanews.com || Kabupaten Bogor, TJI – Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, kebanyakan umat islam berlomba untuk memperbanyak ibadah dan menebar berbagai bentuk kebaikan. Hal ini pun dimanfaatkan oleh jajaran pengurus Ormas Laskar Banten Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Rumpin serta dibantu oleh DPAC Ciseeng untuk berbagi makanan takjil dijalan. Minggu, (02/04/2023).

Hal ini mereka lakukan demi membantu dan memudahkan urusan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, maka dari itu, Jajaran Ormas Laskar Banten untuk kesekian puluh kalinya melakukan bhakti sosial, dan kali ini mereka membagikan 500 box makanan takjil di Jalan Raya Prada Samlawi, Kampung Sawah Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor.

Baca juga:Kapendam III/Siliwangi Naik Pangkat Kolonel

Ormas Laskar Banten DPD Jawa Barat yang di Pimpin oleh Daya Bayu Aji ini memang sering sekali melakukan kegiatan sosial, diantaranya ; sering menerjunkan relawannya atau Tim Reaksi Cepat (TRC) nya ke berbagai lokasi yang tertimpa bencana, dan berkolaborasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) wilayah Jabar beserta Kota ataupun Kabupatennya.

Baca juga:PasarTrainer, Ninikus Jamur Tiram dan PT. ePac Flexibles Indonesia Berikan Helm Khusus Bagi Pengendara Tuli

Selain itu juga mereka bekerjasama dengan Jabar Quick Response (JQR) dalam setiap kegiatan tanggap bencana atau kegiatan sosial lainnya.

“Alhamdulillah kami selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, dan alhamdulillah juga karena Sang Maha Pemurah terus memberikan kesempatan terhadap kami untuk terus menebar kebaikan, apalagi di moment bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan ini”, kata Ketua DPD Jawa Barat, Daya Bayu Aji.

Baca juga:Kenaikan Pangkat, Pangdam Siliwangi Beri Kejutan Hadiah Sepeda Motor

Bayu Aji menambahkan, kegiatan yang mereka lakukan hanyalah alakadarnya dan demi menjalankan salah satu fungsi dari ormas yang juga sebagai corong ataupun wadah aspirasi masyarakat.

Baca juga:Kodim 0602/Serang Bagikan 1000 Paket Makan Sahur Kepada Warga

“Ini kami lakukan demi memudahkan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan sedang dalam perjalanan, sehingga mereka bisa berbuka puasa terlebih dahulu. Semoga warga merasa bahagia dan mereka yang sedang dalam perjalanan selalu diberikan kesehatan serta keselamatan. Aamiin”, pungkasnya. **AJS**

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button