BusinessTNI

Kapendam III/Siliwangi Naik Pangkat Kolonel

 

Gerbangdesanews.com || Bandung, – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan. Terlebih bagi Kepala Penerangan Kodam (Kapendam III/Slw) Adhe Hansen. Perwira menengah TNI AD kelahiran Baturaja Sumatera Selatan abituren Akademi militer tahun 1999 naik pangkat melati tiga dan secara resmi menyandang pangkat Kolonel sejak 1 April 2023.

Baca juga:PasarTrainer, Ninikus Jamur Tiram dan PT. ePac Flexibles Indonesia Berikan Helm Khusus Bagi Pengendara Tuli

Kenaikan pangkat Kolonel Inf Adhe Hansen secara resmi dilakukan melalui prosesi Laporan Korp Kenaikan Pangkat yang dipimpin oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo di Lapangan Kodam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung, Senin (03/04/2023).

Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Adhe Hansen memulai kariernya setelah lulus dari Akmil Magelang tahun 1999 menjadi Danton di Yonif 410/Alugoro Blora, Jawa Tengah, Kasi Teritorial di Brigif 22/OM kemudian setelah lulus Seskoad menjabat Danyonif 113/Jaya Sakti di Bireuen Aceh, pernah menjabat Waka Pendam III/Slw selanjutnya menjabat Kapendam III/Slw mulai tanggal 5 Agustus 2022 hingga sekarang.

Baca juga:Kenaikan Pangkat, Pangdam Siliwangi Beri Kejutan Hadiah Sepeda Motor

Selain Kapendam III/Slw personel Pendam yang mendapat kenaikan pangkat adalah Mayor Czi Arifin Kasi Tuud Pendam III/Slw dan Lettu Inf Opa Mustopa Paur Pers Pendam III/Slw.

Pangdam III/Sw pada sambutannya mengucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Baca juga:Kodim 0602/Serang Bagikan 1000 Paket Makan Sahur Kepada Warga

”Semoga anugerah kenaikan pangkat yang diterima akan memacu motivasi kerja dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” tegas Pangdam.

Baca juga:Randurlap Kodam III/Siliwangi Digelar Di Halaman Gedung Sate, Ada Apa?

Lebih lanjut Pangdam berharap, agar anugerah kenaikan pangkat yang diterima dapat disikapi dengan baik dan bertanggung jawab, sebagai wujud kesejahteraan pembinaan karier.

Baca juga:Koramil 1903/Darangdan Bagi2 Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Kapendam III/Slw mengatakan dirinya merasa sangat bersyukur atas kenaikan pangkat tersebut sebagai anugerah kepercayaan pimpinan, institusi dan negara yang di dukung oleh keluarga, anggota dan insan media sebagai amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada Bangsa dan Negara serta Tuhan Yang Maha Esa. (Pendam III/Siliwangi).

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button