Berita Menpora

DWP Kemenpora Salurkan 650 Paket Sembako Bagi Honorer dan Outsourcing di Lingkungan Kemenpora

Jakarta: Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (DWP Kemenpora RI) menyelenggarakan bantuan sosial (bansos) pembagian Paket Sembako yang diperuntukkan bagi tenaga honorer dan tenaga outsourcing di lingkungan Kemenpora. Sebanyak 650 paket sembako dibagikan pada bansos kali ini.

Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro menyampaikan, kegiatan rutin yang dilaksanakan DWP Kemenpora ini sekaligus dalam rangka menebar kasih sayang dan meraih keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Program bansos dari DWP Kemenpora ini saya anggap adalah program yang baik yang mulia atau minimal menyempurnakan kita sebagai manusia untuk selalu berbagi kasih kepada saudara-saudara kita,” kata Sesmenpora didampingi anggota dan pengurus DWP Kemenpora pada pembukaan bansos secara simbolis di Halaman Masjid Pemuda Al Muwahidin Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (30/3).

Sesmenpora menilai, tali kasih dan keberkahan yang diwujudkan dari DWP Kemenpora sangat baik karena bertepatan dengan puasa di Bulan Suci Ramadhan.

“Kepada panitia setelah pembukaan secara simbolis ini, yakinkan bahwa semua penerima bansos ini sampai penerimanya sesuai data, jangan sampai ada yang tidak sampai nanti pahala kita yang justru akan terhapus,” jelasnya.

Sesmen Gunawan berharap, program yang mulia seperti bansos ini kedepan dapat lebih diperbanyak kuotanya dan merambah ke luar lingkungan Kemenpora.

“Saya harap program seperti ini di tahun-tahun mendatang bisa merambah keluar artinya bukan hanya yang didalam yang kita perhatikan tetapi kemungkinan bisa merambah keluar kantor di depan dan samping kantor yang membutuhkan alangkah lebih baik bisa kita rangkul. Dengan demikian Kemenpora insha Allah akan diberikan berkah yang lebih besar dari Allah SWT,” pungkasnya.

Sementara, Ketua DWP Kemenpora Sunarti Gunawan Suswantoro berharap, tali kasih yang disampaikan kepada tenaga honorer dan tenaga outsourcing Kemenpora dapat bermanfaat.

“Di bulan suci ini semoga pembagian bansos paket sembako yang menjadi program rutin setiap tahunnya dari DWP Kemenpora bisa bermanfaat kepada saudara-saudara kita di lingkungan Kantor Kemenpora,” tutur Sunarti Gunawan Suswantoro di tempat berdeda.

Turut hadir pada acara ini, Ketua DKM Masjid Pemuda Al Muwahidin Imam Gunawan, Sesdep Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Esa Sukmawijaya, Kepala Biro SDM dan Organisasi Yayat Suyatna dan Keputrian Masjid Al Muwahidin Kemenpora.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button