POLRITNI

RAZIA PETASAN DALAM RANGKA CIPTA KONDISI KAMTIBMAS YANG KONDUSIF DI BULAN SUCI RAMADHAN DI WILAYAH KEC. CIMERAK KAB. PANGANDARAN

 

Gerbangdesanews.com || POLSEK CIMERAK-POLRES PANGANDARAN – Hari Rabu 29 Maret 2023 sekira pukul 12.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB dilaksanakan razia petasan Di Wilayah hukum Polsek Cimerak Polres Pangandaran, dibawah pimpinan Kapolsek Cimerak AKP Umun, S.H bersama Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Cimerak.

Baca juga:Pangdam III/Siliwangi Gelar Tatap Muka Dengan Korum Dan Persit Yonarmed 5/Pancagiri

Beberapa warung penjual Kembang api diantaranya milik warga Cimerak berinisial UC umur 60 tahun yang beralamat di Dsn. Nyalindung RT 32/10 Ds. Masawah Kec. Cimerak Kab. Pangandaran.

Baca juga:Dandim 0624/Kab. Bandung Bersama Forkopimda Laksanakan Tarling

Dihimbau untuk tidak menjual petasan di tempat penjualan kembang api karena dapat membahayakan diri dan juga orang lain, untuk menjaga keamanan dan ketertiban dibulan suci ramadhan, menjauhkan diri dari bahaya terkena ledakan petasan yang dapat berakibat fatal bagi diri kita maupun lingkungan.

Baca juga:Kapolres Sampang Bagikan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu Di Kecamatan Camplong

Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusifitas diwillayah hukum Polsek Cimerak pada saat bulan suci Ramadhan, Kapolsek Cimerak AKP Umun, S.H beserta anggota terus gencar melakukan himbauan dan penertiban, khususnya pada waktu tertentu pada saat kegiatan menjelang subuh dan menjelang buka puasa, yang mana banyak warga masyarakat yang mengisi waktu tersebut diluar rumah.

Baca juga;Pangdam III/Siliwangi Bahas Kolaboratif dengan Kajati untuk Jawa Barat

Begitupun halnya dengan aktifitas lalu lintas selama bulan suci ramadhan ini dihimbau untuk tetap menjaga keselamatan dalam berkendara, hindari kebut-kebutan maupun balapan liar yang dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas dan kerawanan lainnya seperti tawuran maupun perkelahian antar kelompok.

Baca juga:Satgas Yonarmed 5/Pancagiri, Dirikan Jembatan Bambu

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H, S.IK melalui Kapolsek Cimerak AKP Umun, S.H menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta memelihara dan menjaga Kamtibmas di lingkungannya, terutama pada bulan suci ramadhan ini agar lebih menanamkan sikap toleransi antar umat beragama demi terciptanya harmonisasi beragama dan situasi yang aman, tertib, berlalulintas dan warga masyarakat dapat beraktifitas maupun beribadah dengan nyaman dan lancar.

Baca juga:Koramil 0607-11/Cibadak Amankan Pemuda Yang Hendak Tawuran

Hingga saat ini situasi diwilayah hukum Polsek Cimerak Polres Pangandaran dalam keadaan aman dan terkendali, dan mudah-mudahan begitu pula seterusnya pungkas Kapolsek Cimerak AKP Umun, S.H. (Humas, Editor by red@sin.id).

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button