DesaHUKUMTNI

Sambut Ramadhan, Kodim 0612/Tsm Bersama Gandara Group Berbagi Dengan Masyarakat

Gerbangdesanews.com  || Tasikmalaya, – Untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Kodim 0612/Tasikmalaya bersama Gandara Grop membagikan bingkisan berupa paket sembako di wilayah Koramil 0612-11/Singaparna dan Koramil 0612-22/Salawu, Rabu (22/3/2023).

Baca juga:Tim Deninteldam III/Siliwangi Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari Di Anjatan

Demikian disampaikan Dandim 0612/ Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata. S.I.P., kepada awak media melalui saluran telepon seluler, Kamis (23/03/2023).

Dandim mengatakan, kita harus senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, karena kita masih diberikan kesempatan bertemu bulan Ramadhan tahun ini dalam suasana yang lebih baik pasca Covid 19.

Bqca juga:Kerend..!! Kades Parakanhonje Diduga Akan Bayar Hutang Pribadinya dari Anggaran Dana Desa TA 2023, Tahap 1 & 2 Senilai 120 Juta Ke Bank’ AG

“Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, ada istilah munggahan. Saya bersama Bapak H. Cahya Gandara dari Gandara Group, berinisiatif untuk berbagi agar dapat mengurangi sedikit beban masyarakat yang kurang mampu saat munggahan,” jelas Dandim.

Baca juga:Polemik Dugaan Pungli PTSL Desa Karang Anyar Menemui Babak Baru,Ini Kata Kanit Tipikor Polresta Tangerang ?

Kegiatan baksos yang dilakukan dengan menyalurkan paket sembako dapat memberikan pengaruh kepada masyarakat untuk memiliki sedikit kebahagiaan menjelang bulan puasa.

“Tidak ada tujuan lain dalam kegiatan ini, murni untuk meningkatkan kepedulian dan niat beribadah ketika kita melihat situasi dan kondisi lingkungan masyarakat pada saat bulan Ramadhan,” ucap Dandim.

Baca juga:Lagi ! Karateka Kodam III/Siliwangi Raih Medali Di Ajang Internasional

Melalui kegiatan baksos, diharapkan dapat mengurangi beban warga yang kurang mampu. Dengan sedikit berbagi juga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar agar lebih baik dalam menjalankan ibadah puasa. (Pendam III/Siliwangi).

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button