DesaOlahragaTNI

Kopral Tato, Prajurit Yonif Raider 300 Raih Juara Di Event “Cimall Body Contest Open 2023”

Gerbangdesanews.com || Cianjur, – Kopral Satu Tato Siswanto anggota Yonif Raider 300/Brajawijaya berhasil meraih juara 3 dalam gelaran “Cimahi Mall Body Contest Open 2023” yang diselenggarakan di Cimahi Mall Jl. Gandawijaya No. 1 Cimahi.

Hal tersebut disampaikan Danyonif Raider 300/Brajawijaya, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Kamis (16/03/2023).

Baca juga:Bhabinkamtibmas Desa Margajaya Polsek Tanjungsari Monitoring Penyaluran BLT-DD

Cimahi Mall Body Contest open diikuti oleh ratusan peserta yang dibagi menjadi tiga kelas lomba. Koptu Tato yang turun di kelas Mens Fitness Model berhasil meraih juara 3 setelah menyingkirkan peserta lainnya dari berbagai daerah.

Letkol Inf Afri Swandi Ritonga mengatakan, Koptu Tato Siswanto merupakan satu dari beberapa prajurit berprestasi di bidang olahraga yang dimiliki oleh Yonif Raider 300/Brajawijaya.

Baca juga:Diktukba TNI-AD Tumbuhkan Tekad, Semangat Belajar Dan Berlatih

“Koptu Tato Siswanto dalam kesehariannya selalu berlatih dan menjadi instruktur Fitnes di Braja Gym yang terdapat di dalam Kesatrian Yonif Raider 300/Brajawijaya Cianjur. Dia sudah lama menekuni olahraga ini dan sudah banyak menorehkan prestasi,” jelas Danyonif.

Baca juga:Babinsa Kodim 0615/Kuningan Mendapat Penghargaan Wasit Terbaik

Danyonif Raider 300/Brajawijaya berharap, prestasi yang telah ditorehkan oleh Koptu Tato Siswanto dapat menjadi motivasi bagi prajurit Yonif Raider 300/Brajawijaya lainnya untuk dapat meraih prestasi setinggi-tingginya di berbagai bidang, baik di bidang olahraga maupun Kemiliteran. (Pendam III/Siliwangi).

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button