DaerahNASIONALPOLRITNI

Diktukba TNI-AD Tumbuhkan Tekad, Semangat Belajar Dan Berlatih

Gerbangdesanews.com || Kab. Bandung, – Wadan Rindam III/Slw Kolonel Inf Hari Santoso, S.I.P., M.I.P., menjadi Inspektur Upacara (Irup) Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara (DIKTUKBA) TNI AD TA. 2023 di Lapangan Patriot Secaba Rindam III/Siliwangi Jl. Arcamanik Bihbul Kab. Bandung, Selasa (14/03/2023).

Baca juga:Bangli Milik Pengusaha Batu Di Kawasan RTH Parakanmuncang Semakin Meluas, Dinas Terkait Terkesan Tutup Mata

Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara (DIKTUKBA) TNI AD TA. 2023 tersebut diikuti oleh 241 calon Bintara TNI AD.

Baca juga:Di Duga Kurang Transfaran Saat Umumkan Hasil Tes Calon Peserta PPS, Peserta Dengan Nilai Terbaik Tersingkirkan

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dalam amanatnya yang dibacakan Wadan Rindam III/Slw menyampaikan ucapan selamat kepada para Siswa yang telah berhasil lulus seleksi dan terpilih untuk mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD TA. 2023 di Secaba Rindam III/Siliwangi.

Baca juga’Babinsa Kodim 0615/Kuningan Mendapat Penghargaan Wasit Terbaik

“Siapkan mental dan fisik dengan sebaik-baiknya untuk mengikuti pendidikan mengingat pada proses pendidikan ini sebagian besar kegiatannya akan dilaksanakan di luar kelas. Tumbuhkan tekad dan semangat untuk belajar dan berlatih secara disiplin sehingga bisa meraih apa yang dicita-citakan,” ucap Wadan Rindam.

Baca juga:Polres Sumedang Gelar Tes Urine Supir Bus Di Terminal Sumedang

Peralihan golongan dan kepangkatan dari Tamtama ke Bintara memberikan konsekuensi beban tugas yang lebih besar dan dituntut adanya perubahan sikap dan perilaku

Selain itu, output keluaran hasil didik Diktukba nantinya harus mampu memberikan kontribusi berharga terhadap keberhasilan satuan dan TNI AD dalam melaksanakan tugas pokok.

Baca juga:Satgas Yonarhanud 3/YBY Evakuasi Warga Ke RSUD Morotai

Upacara dihadiri oleh Waaspers, Wakaajendam, Wakakesdam, Dandodik dan Kabagdik Rindam III/Slw serta Pa Bekangdam III/Slw. (Pendam III/Siliwangi).

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button