POLRITNI

Polres Sumedang Gelar Tes Urine Supir Bus Di Terminal Sumedang

Gerbangdesanews.com || Sumedang – Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan pemeriksaan urine dan kesehatan terhadap supir dan awak Bus AKAP dan AKDP yang beroperasi di Terminal Sumedang Kabupaten Sumedang.Senin (13/03/2023).

Baca juga:Dongkrak Ekonomi Masyarakat, Kodim 0618/Kota Bandung Gelar Pelatihan UMKM dan Bazar

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan saat di temui di lokasi terpisah menjelaskan kegiatan pemeriksaan urine dan kesehatan terhadap supir dan awak angkutan Bus Umum tersebut dilaksanakan dalam rangka menjelang arus mudik dan balik lebaran 2023, serta mengantisipasi adanya kru angkutan umum yang mengkonsumsi narkoba maupun minuman keras.

Baca juga:Warga Wangeotak Sukarela Serahkan Senjata Api Kepada Satgas Pamrahwan Yonarhanud 3/YBY

“Hari ini kita laksanakan pemeriksaan urine dan kesehatan terhadap kru angkutan umum sebagai antisipasi adanya penggunaan narkoba maupun minuman keras yang dilakukan supir maupun kru angkutan umum”. Ujar Indra.

Menurut Indra, pada saat arus mudik maupun balik lebaran nanti, diprediksi akan ada peningkatan jumlah penumpang yang menggunakan angkutan umum.

“Pada saat musim mudik/balik tentunya akan ada peningkatan jumlah penumpang yang menggunakan angkutan umum, untuk itu kita harus pastikan standar keselamatan yang sudah ada guna memastikan mudik/balik yang aman dan nyaman.” Kata Indra.

Baca juga:Kapolres Sumedang Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Utama Dan Lima Kapolsek Polres Sumedang

“Untuk hasil pemeriksaan urine sendiri, Alhamdulillah tidak ditemukan adanya supir maupun kru yang terindikasi positif menggunakan narkoba maupun minuman keras.” Pungkas Indra.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button